Bupati Tanjabbar Secara Resmi Membuka Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Kontruksi Dinas PUPR Kabupaten -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tanjabbar Secara Resmi Membuka Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Kontruksi Dinas PUPR Kabupaten

tuntas.co.id

Bupati Tanjabbar Secara Resmi  Membuka  Kegiatan  Pelatihan  Ketrampilan Kontruksi Dinas PUPR Kabupaten
Ist

TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Dinas  Pekerjaan Umum Dan  Pemataan Ruang (PUPR) kabupaten Tanjung Jabung Barat Menggelar pelatihan  ketrampilan  konstruksi yang di mulai dari tanggal 27-30 September. 2022. ,Di halaman kantor Dinas tersebut.,Selasa (27/9/22).


Adapun kegiatan meliputi pelatihan ketrampilan kontruksi, Tukang Batu, Tukang  Cat, Tukang  Plapon, Tukang Plaster,. Dan Tukang  kramik.


"Peserta diikuti  100 orang tukang dari berbagai keahllian ketrampilan tukang masing-masing  peserta,,berasal dari tukang kerja lokal Tanjabbar.


"Karna pelatihan ini di  iring oleh  sektor Bidang Tata Ruang dan Jasa Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanjabbar 

 

"Dimana pelatihan ini yang dilaksanakan  oleh dinas PUPR Tanjabbar tersebut, Berguna untuk keterampilan di beberapa bidang ahli yang telah disediakan oleh Dinas PUPR,"kata Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag.. Saat membuka secara resmi kegiatan pelatihan tersebut.


Hadir  pada kegiatan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat,. M.Ag., Sekda Tanjabbar H. Agus Sanusi, Kepala balai wilayah provinsi Jambi, kadis PUPR Tanjabbar Apri Dasman, staf ahli, para kepala OPD, Kabid Jasa Konstruksi, Gusmardi beserta para peserta pelatihan.(*/Anto)