Audensi Pwi Tanjabbar Bersama Sekda Kabupaten -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Audensi Pwi Tanjabbar Bersama Sekda Kabupaten

tuntas.co.id

Audensi Pwi Tanjabbar Bersama Sekda Kabupaten.
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Jalin tali silahrurahmi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (Pwi) Tanjabbar Ke jajaran pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).


Pengurus Persetuan Wartawan Indonesia (Pwi) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Beserta anggotanya audensi jalin tali silahturahmi Ke Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Jum'at (23/9/22), kemarin.


Dimana hal ini hari yang sama."jum'at kemarin (23/9/22) Sebelumnya Pwi tanjabbar audensi Ke Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal. Sehingga pada saat yang sama hari itu berlanjut pula audensi ke Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbar,Agus Sanusi menyambut baik dengan ada nya organisasi PWI Tanjabbar jalin silahturahmi.


Pemkab melalui Sekda Tanjabbar Agus Sanusi Menyampaikan dengan harapan mampu Bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat tetap selalu berpegang teguh kode etik jurnalis selain itu adanya kegiatan Rakernas Pwi Di malang (Jawa Timur) Dan Rakerda Pwi Tanjabbar. 


"Dengan ini ia mewakili pemkab tidak menyanggupi kegiatan Rakerda tersebut, karna saat ini APBD Perubahan sudah dilakukan pembahasan.Namun jika dijauh hari nanti di persiapkan maka pemkab akan menyanggupi," ujarnya.


Sambungnya lagi,terkait Rakernas PWI dimalang (Jawa Timur) Pihak Pemkab mensuppot dan memfasilitas kegiatan tersebut. 


Terpisah. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjabbar,Ketua Rita Anggraini Gunawan mengatakan bahwasanya langkah awal audensi yang dilaksanakannya bersama anggota ke Pemkab yang di wakili Sekda tanjabbar, ini kita laksanakan secara bertahap ,setelah ini kita akan kembali melaksakan audensi dengan jajaran lingkup pemkab dan intansi vertikal.


Ditambahkannya, jalan tali silahraturahmi ini yang di laksanakan Pwi Tanjabbar, merupakan perkenalan diri pengurusan organisasi Pwi Tanjabbar masa Bakti 2022-2025 Telah sah secara legalitas dengan SK tersebut yang telah sah dikeluarkan oleh Pwi pusat. Sebagai ketua terpilih ketua PWI kabupaten Tanjung Jabung barat. (*/Anto)