PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Dleiansyah Kukuhkan Anggota Paskibraka Tahun 2022 -->
Cari Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Dleiansyah Kukuhkan Anggota Paskibraka Tahun 2022

tuntas.co.id

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Dleiansyah Kukuhkan Anggota Paskibraka Tahun 2022
Ist


TUNTAS.CO.ID_MUARO JAMBI - Pj Bupati Muaro Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Jumat (12/08/22) malam mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kabupaten Muaro Jambi tahun 2022. Para Paskibraka ini, akan melaksanakan tugasnya pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi.


Pengukuhan Paskibraka yang berlangsung di rumah dinas Bupati ini, dihadiri sejumlah pejabat eselon II dan Eselon III dari beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) dan juga Forkompimda.


Dalam sambutannya Pj Bupati menyebut, semangat dan kerja keras para Paskibraka sangat luar biasa. Mulai hari pertama latihan sampai pada acara pengukuhan ini. “Selamat kepada anak anak ku Paskibraka karena telah dikukuhkan,” ucapnya.


Tidak hanya itu, Bupati juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para orang tua Paskibraka yang sudah memberikan ijin dan dukungannya kepada anak anaknya untuk menjadi Paskibraka. “Tanpa ada dukungan dari para orang tua, tentu para Paskibraka tidak akan bisa seperti ini,” tuturnya.


Pada kesempatan ini pun, Bupati juga mengajak para orang tua untuk terus memberikan motivasi dan semangat kepada anak anaknya agar bisa menjadi paskibraka. Sebab kata dia, tidak semua anak bisa menjadi paskibraka. “Mari terus menyemangati anak-anak kita untuk terus semangat,” katanya.


Hadir langsung dalam kegiatan ini, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH bersama Kabag SDM AKP Erwandi S.H.Kasat Samapta Akp Viktor Tamba, S.Kom, Asisten 3 Dr. Ahmad Ridwan, S.H., M.H., Kepala Dinas Pariwisata kepemudaan dan olahraga Syafrinal Sp.,M.Si., Perwakilan dari Kejari Muaro Jambi Yan Perdana S.H., Kasat Pol PP & Damkar Drs. Indra Gunawan, M.H., Kadis Perhubungan Muaro Jambi M. Syafei dan para tamu undangan lainnya. (*)