Mengusung Visi Koto Kandis HIJAU, Sukardi Cabut Nomor Urut 1 di Pilkades. -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Mengusung Visi Koto Kandis HIJAU, Sukardi Cabut Nomor Urut 1 di Pilkades.

tuntas.co.id

Mengusung Visi Koto Kandis HIJAU, Sukardi Cabut Nomor Urut 1 di Pilkades.
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJABTIM - Pemilihan kepala Desa serentak di kabupaten Tanjung Jabung Timur segera di gelar pada Agustus 2022 ini, beberapa wajah baru menghiasi ajang 6 tahunan ini, diantaranya di Desa Koto Kandis, terdapat 3 Nama maju di Pilkades ini, sosok Sukardi Juga ikut ambil bagian sebagai calon kepala desa Di Desa kelahirannya tersebut. Pencabutan nomor Urut di aula Kante Desa kemarin Senin (15/08/2022).


Dalam pencabutan nomor urut tersebut, Sukardi mendapatkan nomor Urut 1.

Dirinya menjelaskan dengan meraih nomor urut 1 harapanya masyarakat akan mudah mengingat nomor tersebut dan hasil Pilkades dirinya mampu menjadi nomor 1 . 


"Sebenarnya semua nomor sama saja, cuma dengan nomor 1 , semoga sampai di hasil akhir kita juga meraih nomor urut 1," ujar pria yang aktif di organisasi ini. 


Saat ditanya terkait dirinya maju Pilkades, mantan Ketua 1 PKC PMII Provinsi Jambi ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk mewujudkan Masyarakat Koto Kandis Yang Unggul, karna baginya Desa Koto Kandis memiliki Potensi yang sampai saat ini belum tersentuh, baik secara pembangunan ataupun secara Sumber Daya Manusia. 


Ditambahkan sukardi, Dalam Pilkades ini dirinya mengusung Visi Terwujudnya Koto Kandis Yang HIJAU (Humanis, idealis, Jujur, Aspiratif menuju masyarakat yang Unggul Berkemajuan). ( Sul)