Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ke-57, Dinkes Tanjabbar Berikan Pengobatan Gratis dan Sunatan Masal -->
Cari Berita

Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ke-57, Dinkes Tanjabbar Berikan Pengobatan Gratis dan Sunatan Masal

tuntas.co.id

Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ke-57, Dinkes Tanjabbar Berikan Pengobatan Gratis dan Sunatan Masal
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJABBAR - Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke-57 dan Hut Kemerdekan RI Ke-77 tahun 2022.


Hal ini peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Bara t Ke-57, telah terlaksana kemarin di DPRD Tanjabbar pada Rabu kemarin 10 Agustus 2022.


Sementara itu,Kadis Kesehatan Tanjabbar Zaharudin, mengatakan pada awak media, rangkaian kegiatan positif yang dilaksanakan Dinkes Tanjabbar,  memeriahkan dengan di isinya kegiatan seperti pengobatan masal gratis. Kamis (11/8/22).


Adapun pengobatan masal yang sudah dilaksanakan kemarin itu yakni tanggal 9 Agustus 2022 di halaman kantor dinas kesehatan Tanjabbar.


"seperti untuk Bekam Kering dan Pemeriksaan HBA 1 C. Sedangkan untuk pasien Diabetes Melitus (DM) atau Penyakit Kencing Manis, Donor Darah dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2022. Dan untuk operasi katarak di laksanakan pada tanggal 21 Agustus 2022 di RSUD KH. Daud Arif Tanjabbar.


Untuk di Stand Dinkes Tanjabbar di Alun-alun setiap hari untuk pemeriksaan gula darah, Asam Urat dan pemeriksaan golongan darah sampai pada 10 Agustus 2022.


Juga diketahui rangkaian kegiatan memeriahkan hari jadi Tanjung Jabung Barat Ke-57 teresebut, Pelaksanaan sunatan masal kemaren itu telah terlaksana pada tanggal 8 Agustus 2022, dengan jumlah perserta sebanyak 73 anak. (*/Anto)