HDS Bantah Adanya Perang Dingin PDIP Dengan Demokrat di Muratara -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

HDS Bantah Adanya Perang Dingin PDIP Dengan Demokrat di Muratara

tuntas.co.id

 

Bupati Muratara Devi Suhartoni
Bupati Muratara Devi Suhartoni. (Poto/Ist)

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Dua minggu belakangan ini viral atas tantangan debat terbuka dari Anggota DPRD Musi Rawas Utara (Muratara) dari Fraksi Partai Demokrat, Amri Sudaryono kepada Bupati Musi Rawas Utara, Devi Suhartoni (HDS) yang juga kader PDI Perjuangan. 


Hal itu menimbulkan asumsi dari berbagai kalangan, adanya perang dingin antar kedua partai besar di bumi beselang serundingan itu.


Menyikapi itu, Bupati Muratara Devi Suhartoni membantah adanya perang dingin antar partai, yang ada hanyalah sama-sama menjalankan tugas antara legislatif dan eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan dan itu di anggapnya sah-sah saja.


"Ohh tidak benar itu, dinamika politik tentu sah-sah saja, apalagi dalam proses politik pemerintahan, Semua partai menyatu dalam satu pemikiran untuk membangun Muratara," ujarnya kepada awak media saat di wawancara. Selasa (09/08/2022) di kantor Bupati.



"Kebetulan saja saya kader PDI perjuangan di tugaskan menjadi Bupati, kemudian saudara Amri Sudaryono selaku kader Demokrat berada di legislatif, tentu ada tugas-tugas yang di emban sebagai legislatif salah satunya kontrol terhadap kebijakan eksekutif, jadi bukan PDI P dan Demokratnya tapi legislatif dan eksekutifnya, jangan di arahkan ke perang partai, bahaya loh," sambungnya.


HDS juga mengucapkan selamat atas penerimaan SK Amri Sudaryono sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Muratara dan berharap Demokrat akan berkontribusi lebih terhadap pembangunan daerah 


"Ohh ya, saya sudah tahu itu kalau tidak salah tanggal 4 kemarin saudara Amri mendapatkan SK sebagai ketua DPC Demokrat Muratara, bagus itu, saya ucapkan selamat pada saudara Amri, semoga Demokrat di bawah kepemimpinan beliau, akan terus berkontribusi dalam membangun daerah yang kita cintai ini," tutupnya. (Red)