Hadiri Kongres ke-II DPP PDRI, Utusan Jambi Tampilkan Tarian Sekapur Sirih di Hadapan Ketum AHY dan Pengurus DPP Demokrat -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hadiri Kongres ke-II DPP PDRI, Utusan Jambi Tampilkan Tarian Sekapur Sirih di Hadapan Ketum AHY dan Pengurus DPP Demokrat

tuntas.co.id

 

Hadiri Kongres ke-II DPP PDRI, Utusan Jambi Tampilkan Tarian Sekapur Sirih di Hadapan Ketum AHY dan Pengurus DPP Demokrat
Ist

TUNTAS.CO.ID_JAMBI- Organisasi sayap Partai Demokrat, Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) menggelar kongres ke-II selama dua hari, dari tanggal 27 hingga 28 Agustus 2022 di Hotel Grand Sahid Jakarta.


Dalam kongres kali ini,  mengambil tema "PDRI Berkoalisi Dengan Rakyat Siap Menyukseskan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024." Hadir dalam Kongres tersebut, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyo, Annisa Pohan dan sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya serta jajaran pengurus DPP Demokrat lainnya. 


Menariknya dalam Kongres PDRI Ke II ini, PDRI Provinsi Jambi Menampilkan Tarian sekapur sirih sebagai tarian penyambutan tamu di hadapan Ketua Umum AHY beserta istri dan pengurus Demokrat lainnya.


Ketua PDRI Provinsi Jambi Arniwati, menyatakan, Penampilan Tarian sekapur sirih PDRI jambi memukau peserta Kongres dan pengurus DPP Demokrat. 


Menurut Arniwati, DPD PDRI Jambi di Nobatkan sebagai PDRI terbaik, "PDRI Jambi dinobatkan PDRI terbaik oleh DPP, makanya PDRI mendapat kehormatan Untuk penampilan sekapur sirih," ujar Arniwati. 


Selain Penampilan Tarian sekapur Sirih, PDRI Provinsi Jambi juga menampilkan stand Bazar produk UMKM PDRI ( Koperasi Mutiara Sejati Jambi) yang menampilkan Berupa Produk Makanan, Batik Jambi, aksesoris Wanita berupa Shal serta kalung dari Batik Jambi. 


"Kita menampilkan produk UMKM PDRI Provinsi Jambi, berupa makanan, batik jambi dan aksesoris," ungkap Arniwati. ($u1).