FPJ Tolak Rencana Pemerintah Naikan Harga BBM -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

FPJ Tolak Rencana Pemerintah Naikan Harga BBM

tuntas.co.id

FPJ Tolak Rencana Pemerintah Naikan Harga BBM
Ist


TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Forum Pemuda Jambi (FPJ), secara tegas menolak rencana pemerintah untuk menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)hal ini di ungkapkan Ketua Umum FPJ kepada Media Ini, selasa (30/08/2022) kemarin.


Menurut Ketua Forum Pemuda Jambi, Andika kebijakan tersebut akan menyebabkan kenaikan harga bahan pokok, dan barang lain nya yang sudah meroket saat ini.


Forum Pemuda Jambi tegas menolak rencana pemerintah untuk meninjau kenaikan harga BBM.


Kondisi ini, tentu dapat memicu kenaikan harga dan barang-barang kebutuhan pokok penting lainnya,” ungkap pria berkulit sawo matang ini.


Tidak hanya Forum Pemuda Jambi, menurut Andika, Hampir seluruh Indonesia juga akan menolak rencana pemerintah mengeluarkan kebijakan yang dirasakan belum tepat waktunya tersebut.


Dikatakan Andika lagi, Masyarakat Maupun pedagang saat ini sudah mengalami kesulitan finansial meskipun BBM belum mengalami kenaikan, karena keterbatasan BBM subsidi yang tersedia.


"Kita memang tidak punya sumber BBM, tetap beli di SPBU, jadi kita minta DPRD Provinsi Jambi dapat menyampaikan aspirasi Masyarakat dan pedagang ini kepada pemerintah pusat," ungkap pria yang juga merupakan tokoh muda asal Jambi ini. 


Untuk diketahui, penolakan juga datang dari kalangan mahasiswa. Kemarin, PMII Jambi menggelar aksi di gedung DPRD Provinsi Jambi.


Senada dengan Andika, mereka juga menolak rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM. (*)