Buka Pendaftaran Caleg, PDRI Provinsi Jambi Siap Penuhi Kouta 30 Persen -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Buka Pendaftaran Caleg, PDRI Provinsi Jambi Siap Penuhi Kouta 30 Persen

tuntas.co.id

Buka Pendaftaran Caleg, PDRI Provinsi Jambi Siap Penuhi Kouta 30 Persen
Ist


TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Partai Demokrat Provinsi Jambi membuka pendaftaran calon anggota legislatif secara serentak baik di tingkatan DPD Maupun DPC.


Hal ini diungkapkan Ketua Bapilu DPD Demokrat Provinsi Jambi Fauzi Ansori beberapa waktu lalu, menurut nya Pendaftaran Caleg Demokrat di umumkan di media sosial maupun media online bahkan menurut anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengungkapkan mekanisme disetiap DPC di serahkan kepada DPC Masing masing. 


Mengenai hal itu, Ketua PDRI Provinsi Jambi Arniwati mengungkapkan jauh hari sudah mempersiapkan Anggota PDRI di setiap kabupaten untuk ikut dalam kontestasi pileg 2024 mensatang dengan mendaftar sebagai calon anggota DPRD Baik di kabupaten maupun Provinsi. 


" PDRI sudah jauh hari sudah mempersiapkan kouta perempuan 30 persen untuk maju sebagai caleg di setiap tingkatan sesuai arahan undang undang Parpol, " Ujar Arniwati yang juga maju sebagai caleg DPR RI 2024 Mendatang. Sabtu (27/08/2022).


Arniwati menambahkan, disetiap momentum Arniwati selaku ketua PDRI Provinsi Jambi ini selalu mengarahkan anggotanya untuk aktif dan terlibat dalam pembangunan Daerah, salah satu cara nya dengan terlibat di calon legislatif 2024 mendatang, dirinya berpesan agar perempuan tidak perlu minder dan punya rasa khawatir dalam kompetisi, ini di buktikan dengan banyak nya tokoh perempuan yang memimpin lembaga legislatif baik di tingkat kabupaten, Provinsi maupun Pusat. 


" Dari awal pembentukan PDRI selalu di sampaikan," ungkap Arniwati. ($u1).