Beri Manfaat Seluas-luasnya, PT KJS Bantu Perbaikan Jalan di Tiga Kecamatan -->
Cari Berita


GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Beri Manfaat Seluas-luasnya, PT KJS Bantu Perbaikan Jalan di Tiga Kecamatan

tuntas.co.id

Manajemen PT. Kaisar Jaya Sumatera
Perbaikan jalan diwilayah Kecamatan Nibung, Rawas Ilir dan Ulu Rawas oleh Manajemen PT. Kaisar Jaya Sumatera. (Poto/Ist)

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Puluhan Kilometer jalan masyarakat dari Dusun Rompok Danau, Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir, Kecamatan Nibung, sampai ke Desa Simpang Nibung Kecamatan Rawas Ulu diperbaiki oleh perusahaan.


Perbaikan jalan ini dilakukan oleh Manajemen PT. Kaisar Jaya Sumatera (KJS) selaku perusahaan pengangkutan batubara.


PT.Kaisar Jaya Sumatera, melalui Spv. Hauling Road, Ahmad Dimyati menyampaikan, Perbaikan jalan masyarakat ini sebagai bentuk bantuan dan tanggung jawab sosial dari pihak perusahaan untuk masyarakat disekitar.


"Ini niat kami untuk perbaikan jalan, sejak Hauling Nibung TRA ke stockpile simpang Nibung berdiri, Jalan Nibung hingga Rawas Ilir terus dibenahi secara continue setiap hari," ujar Ahmad Dimyati, Selasa (2/8/2022).


"Alhamdulillah respon masyarakat positif dan potensi ekonomi lebih tinggi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mulai bergeliat, seperti Laundry dan lainnya," tambahnya.


Menurutnya, Sebagai perusahaan yang bergerak di wilayah Kecamatan Rawas Ilir, Nibung dan Ulu Rawas, Perusahaan berupaya untuk melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan sebagai bentuk kepatuhan terhadap Undang-undang dan peraturan-peraturan yang berlaku.


"Intinya, kami patuh terhadap aturan dan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat," ujar Pria yang biasa disapa Dim ini.


Melihat upaya perusahaan memberikan bantuan sosial perbaikan jalan, warga sekitar mengapresiasi tindakan perusahaan ini.


Hendra, warga yang aktif beraktivitas dijalur jalan yang diperbaiki merasa terbantu, karena sebelumnya memang jalan ini rusak parah.


"Kami bersyukur atas bantuan ini, kalau kita pikir biayanya sangat besar, akan tetapi pihak perusahaan tidak melihat biayanya, tapi kami liat perusahaan memang punya niat baik membantu kami," kata Hendra. (A4)