Warga Menilai Pekerjaan Lanjutan Peningkatan Jalan Manunggal ll Parit 4 Darat, Diduga Kurang Memuaskan -->
Cari Berita


GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Warga Menilai Pekerjaan Lanjutan Peningkatan Jalan Manunggal ll Parit 4 Darat, Diduga Kurang Memuaskan

tuntas.co.id

Warga  Menilai Pekerjaan Lanjutan Peningkatan Jalan Manunggal ll  Parit 4 Darat, Diduga Kurang Memuaskan
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT -Terpantau, kegiatan pekerjaan peningkatan  jalan manunggal II  parit 4 Darat Kelurahan Tungkal ll Kecamatan Tungkal Ilir. Tanjabbar, diduga kurang memuaskan karna batu-batu yang ada diatas  bahu jalan masih  terlihat berserakan. Bahkan  batu yang  sudah dari pengilasan masih ada  terlihat amburadul.


Peningkatan jalan Manunggal ll Parit 4 Darat dilokasi Rt 04 ini dikerjakan oleh CV. Inisial (P). Warga setempat menduga proyek itu dikerjakan dengan asal-asalan.

 

Bangunan ini menggunakan dana  Anggaran APBD (Murni) Tahun 2022 oleh dinas PUPR Tanjabbar yang bernilai sekitar Rp 987.803.384,79. Dengan Panjang Jalan dari pekerjaan 1 Kilometer lebih. Terhitung dimulai dari pelaksanaan kerjaan tanggal 31 Maret 2022.


Pekerjaan peningkatan jalan Manunggal ll parit 4 darat lokasi Rt 04 tersebut, ini adalah  pekerjaan lanjutan.


Sebelumnya dilokasi yang sama ini sudah pernah  dikerjakan, yakni Pekerjaan Peningkatan Jalan Manunggal  ll. Parit 4 Manunggal Kecamatan Tungkal Ilir anggaran APBP TA 2021 lalu, Kini jalan tersebut sudah di Aspal.


Warga yang namanya enggan disebutkan saat awak media coba menggali informasi, terkait pekerjaan peningkatan jalan Manunggal ll parit 4 darat, mengatakan, sebelum dilaksanakan pengerjaan yang ada dilokasi Rt 04. terlihat kurang memuaskan dimata masyarakat yang ada dilingkungan daerah itu sendiri maupun warga yang melintasi jalan tersebut.


"Dalam pekerjaan yang ada, batu-batu dibahu jalan ada  yang sudah terlihat digilas dan ada juga  sebagian lagi bebatuan diduga hanya diamparkan begitu saja tidak di rapikan oleh pihak rekanan," ujar warga ketika awak media menemui warga di lokasi kerjaan. Minggu (3/7/22) Kemarin.


"Lihat saja pak, dimana bapak lihat sendiri kondisi pekerjaan jalan ini, beginilah hasilnya. Makanya kami sangat berterima kasih sekali sudah  datang kemari melihat langsung  keadaan jalan yang dikerjakan belum lama ini," ujarnya. (Anto)