Update Kurikulum, Program Studi Tadris Biologi Lakukan Rapat Persiapan -->
Cari Berita

Update Kurikulum, Program Studi Tadris Biologi Lakukan Rapat Persiapan

tuntas.co.id

Update Kurikulum, Program Studi Tadris Biologi Lakukan Rapat Persiapan
Ist


TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Program studi tadris biologi melakukan rapat persiapan tinjauan kurikulum. Bertempat UIN Mandalo, Kota Jambi, Rabu (20/07/2022).


Kegiatan ini bertujuan update kurikulum dan memperbaiki kekurangan dari kurikulum yang sudah ada sebelumnya sehingga sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan Pendidikan tinggi saat ini.


Kemudian draft hasil rapat ini akan dibawa untuk di diskusikan dengan berbagai pihak pada kegiatan Tinjauan kurikulum.


Rapat persiapan Tinjauan kurikulum tersebut dilakukan di ruang dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dan dihadiri oleh 17 dosen program studi tadris biologi.


Kegiatan rapat persiapan tinjauan kurikulum di pimpin oleh Ketua Program Studi, Dwi Gusfareni, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa tinjauan kurikulum harus dilakukan untuk meningkatkan mutu akademik. 


Selain itu tinjauan kurikulum merupakan kegiatan akademik yang perlu dilakukan secara berkala dan perlu diperbaharui sesuai dengan perkembangan kebutuhan dan IPTEKS.  Dan kegiatan Tinjauan kurikulum umum merupakan salah satu upaya dalam mengembangkan program studi dan mencapai program studi unggul. (*)