Solat di Masjid Al-abror, Pj Bupati Bachyuni Serahkan Satu Ekor Hewan Qurban -->
Cari Berita

Solat di Masjid Al-abror, Pj Bupati Bachyuni Serahkan Satu Ekor Hewan Qurban

tuntas.co.id

 

Solat di Masjid Al-abror, Pj Bupati Bachyuni Serahkan Satu Ekor Hewan Qurban
Ist

TUNTAS.CO.ID_MUARO JAMBI - Pemerintah Kabupaten muaro Jambi menggelar Shalat Idul Adha 1443 Hijriah di Masjid Agung Al- abror Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan tanggal 10 Dzulhijjah atau bersamaan dengan Minggu 10 Juli 2022.


Pj bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH didapinggi istri tercinta Faradillah Zahara minggu (10/07) pagi, melaksanakan Salat Idul Adha bersama Para OPD, masyarakat jamaah Masjid Agung Al Abror di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan.


Selain melaksanakan Solat Idul Adha, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam kesempatan ini juga menyerahkan satu ekor sapi qurban dari Pemkab Muarojambi kepada pengurus Masjid Al Abror. 


Pj Bupati Bachyuni mengucapkan selamat hari raya idul adha 1443 Hijriah di depan masyarakat dan jamaah yang ikut shalat secara berjamaah di Masjid Agung Al- Abror.


"Saya atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Kepada saudara kita yang melaksanakan ibadah haji saat ini, kita berdoa semoga dimudahkan segala prosesnya dan kembali ke tanah air dengan selamat dengan memperoleh predikat Haji Mabrur," pungkasnya.


Selain Pj bupati Muaro Jambi, Salat Idul Adha ini turut dihadiri Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Para Asisten Pemerintah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Forum Komunikasi Pimpinan Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Muaro Jambi. (*/&9)