Pisah Sambut, Ketua DPRD dan Wakilnya Serahkan Cenderamata -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pisah Sambut, Ketua DPRD dan Wakilnya Serahkan Cenderamata

tuntas.co.id

Dua Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Pengukuhan Datuk Penghulu di Jaluko
Ist


TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Masa jabatan Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno sebagai Bupati Muaro Jambi dan Wakil Bupati Muaro Jambi berakhir. 


Dia digantikan oleh Bachyuni Deliansyah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi yang telah dilantik oleh Gubernur Jambi H Al Haris, Minggu (22/5) lalu.


Dengan berakhirnya masa jabatan mereka, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar acara pisah sambut. Pisah sambut itu dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi.


Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti dan wakilnya Haikal serta beberapa anggota lainnya juga turut hadir dalam kegiatan itu.


Dalam kegiatan itu Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti bersama Wakil Ketua DPRD Ahmad Haikal memberikan cenderamata kepada bupati Masnah Busro dan Wakil bupati Bambang Bayu Suseno periode 2017- 2022.


“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian bupati dan wakil bupati Masnah bersama BBS selama lima tahun memimpin Muaro Jambi,” Kata Yuli Ketua DPRD. 


Lanjutnya ia juga mengucapkan Kepada Bachyuni Deliansyah. SH. MH, sebagai Pj. Bupati Muaro Jambi, Selamat bertugas di kabupaten Muaro Jambi. (*)