Loket Pelayanan Disdukcapil Gedung Kantor Bersama Satu Atap Tanjabbar Dipadati Masyarakat -->
Cari Berita

Loket Pelayanan Disdukcapil Gedung Kantor Bersama Satu Atap Tanjabbar Dipadati Masyarakat

tuntas.co.id

Loket Pelayanan Disdukcapil Gedung Kantor Bersama Satu Atap Tanjabbar Dipadati Masyarakat
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Belum lama ini, Masyarakat  memadati gedung kantor bersama satu atap Tanjabbar,, dari sejumlah loket-loket yang ada di kantor bersama satu atap tersebut, terlihat kepadatan terpantau  di loket pelayanan Disdukcapil.


Sementara di loket-loket pelayanan lainnya terlihat biasa saja seperti hari-hari  biasa sebelumnya.


Berdasarkan data yang dihimpun, loket pelayanan disdukcapil yang dipadati masyarakat, karena  menyangkut kelengkapan syarat pengurus bagi Tenaga honorer yang saat ini masih bekerja di lingkungan instansi pemerintah bisa diangkat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


Pantauan media ini loket pelayanan Dukcapil ini mulai di Padati sejumlah masyarakat (red, Honorer) mulai sejak hari Senin (4/7/2022) hingga hari ini, Kamis (7/7/2022).


Mayoritas para honorer ini mengurus persyaratan leges akta kelahiran dan membuat akta kelahiran sebagai syarat perekrutan pegawai P3K.


Berapa orang tenaga honorer yang berhasil di konfirmasi mengaku pelayanan Duckapil sangat cepat dan bagus.


"Alhamdulillah tidak ada kendala saat kita mengurus berkas lancar -lancar saja, pokoknya lancar lah," ujar sejumlah tenaga honorer ditemui awak media.


"Kalaupun ada kendala di berkas kita cepat di beri tahu oleh pegawai disduckapil," tambahnya. (*/Anto)