Tiga Siswa Asal Muratara Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2022 -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tiga Siswa Asal Muratara Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2022

tuntas.co.id

anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sumsel tahun 2022.
Anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sumsel tahun 2022. (Poto/Ist)

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Tiga pelajar asal Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) lolos seleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Sumsel tahun 2022.


Ketiga pelajar yang lolos seleksi tersebut yakni, Zahir Febri SMKN Rawas Ulu. Salma Haniyyah SMAN Muara Kulam dan Sarimin Rahma Wati SMKN Rawas Ulu.


anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sumsel tahun 2022.
Enam siswa asal Muratara yang mengikuti seleksi paskibraka tingkat Provinsi Sumsel. (Poto/Ist)


Dìketahui, dalam seleksi anggota paskibraka tingkat Provinsi Sumsel ini. Kabupaten Muratara mengirimkan sebanyak enam pelajar yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten untuk mengikuti seleksi tersebut.


"Alhamdulillah Paskibraka utusan dari Muratara dari enam orang yang ikut seleksi tingkat provinsi. Muratara bisa lulus sebanyak tiga orang. Dua putri dan satu putra," tutur Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Muratara, Suhardiman, Kamis, (2/6/2022)


Pemkab Muratara tentu bangga dengan kerja keras serta semangat siswa yang telah mengikuti seleksi tersebut hingga akhirnya bisa lolos di tingkat Provinsi Sumsel.


"Dengan adanya peserta dari Kabupaten Muratara yang lolos seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi Sumsel ini tentu cukup membanggakan, dan mudah-mudahan kedepan dapat ditingkatkan kembali,” sebutnya. (A4)