Sayuti Zahari ,Terpilih Sebagai Ketum KAHMI Bungo periode 2022-2027 -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Sayuti Zahari ,Terpilih Sebagai Ketum KAHMI Bungo periode 2022-2027

tuntas.co.id

Sayuti Azahari foto bersama dengan alumni HMI Kabupaten Bungo.

JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Setelah melalui proses yang panjang, Sayuti Zahari akhirnya resmi terpilih sebagai Ketua umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah Bungo Periode 2022-2027. 


Pemilihan ini dilaksanakan secara demokratis dalam kegiatan “Musyawarah  Daerah KAHMI Kabupaten Bungo yang ke III” di Aula Bapeda Bungo yang berlangsung 29- 30 Juni 2022.


Sebelum Nya,Nama Sayuti Zahari tidak  diprediksi banyak kalangan anggota KAHMI sebagai kandidat Kuat dalam pemilihan MUSDA  KAHMI BUNGO yang ke III. 


Sebanyak 5 nama calon KETUA UMUM sempat bersaing ketat dalam pemilihan yang berakhir pukul 17.00 WIB.


Bujang Ja'far, selaku ketua panitia MUSDA Ke III MD KAHMI Bungo menjelaskan. “Alhamdulillah Musda ke III berjalan dengan sukses sesuai dengan rencana dan aturan ADRT KAHMI, dan Beliau juga mengucapkan Ribuan terima kasih kepada seluruh panitia serta Alumni HMI yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini,”  tegasnya.


Sementara setelah terpilih menjadi Ketua  KAHMI, Sayuti Zahari dalam sambutannya menyatakan terima terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memercayakan dirinya untuk membangun KAHMI di masa datang. 


“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah memercayai saya. Dalam dua minggu mendatang, saya akan mengadakan pertemuan anggota KAHMI, untuk membahas program-program ke depan,” pungkasnya. (*)