Sah!! Maskur Pimpin PBVSI Muratara, Ini Programnya Kedepan -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Sah!! Maskur Pimpin PBVSI Muratara, Ini Programnya Kedepan

tuntas.co.id

Sah!! Maskur Pimpin PBVSI Muratara, Ini Programnya Kedepan
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Pengurus Cabang Musi Rawas Utara resmi di pimpin oleh Maskur setelah mendapatkan Surat Keputusan(SK) dari pengurus provinsi PBVSI Sumatera Selatan, Sabtu (18/06/2022) di Palembang.


SK yang di serahkan langsung oleh sektretaris PBVSI Sumsel Waluyo di dampingi Wakil Ketua PBVSI Sumsel Samaji, Kabid Binpres PBVSI Sumsel Mawik dan pengurus lainya.


Waluyo setelah menyerahkan SK menyampaikan bahwa PBVSI adalah olahraga semua lapisan, dari level tertinggi sampai level terendah sehingga PBVSI di anggap sebagai olahraga yang paling dekat dengan masyarakat.


"PBVSI ini adalah olahraga semua golongan, dari golongan elit sampai golongan terbawa, semua bisa menikmati, maka jangan heran kalau Volly banyak di minati masyarakat, karena memang olahraga yang paling dekat dengan masyarakat adalah Volly," ujarnya saat memberi wejangan kepada pengurus PBVSI Muratara yang baru.


Kemudian Pengprov PBVSI juga berpesan agar pembinaan atlet harus diutamakan.


"Saya mohon pembinaan atlet harus di perhatikan dan di utamakan, karena mereka adalah aset daerah, bukan butuh mereka ketika ada laga dan kompetisi belaka," pesannya.


Maskur selaku ketua baru PBVSI yang di dampingi Sekretaris Gito Sugito telah merancang program kerja, baik jaka pendek maupun jangka panjang.


Maskur menyampaikan bahwa program jangka pendek adalah mencari bibit bibit atlet Volly Muratara dengan berbagai event yang akan dilakukan.


"Fokus utama kita adalah mencari bibit bibit atlet volly Muratara, tentu dalam mencari bibit ini kita tidak bisa menebak nebak siapa dan dari mana, namun dengan adanya event event tuornamen maka kita bisa menyeleksi attket yang bakal kita bina," ujarnya.


Kemudian Wakil Ketua KONI itu juga menyampaikan beberapa program kerjanya ke depan dan target target capaiannya.


"Kita dalam waktu dekat akan mengadakan PBVSI CUP U 17-21 di Muratara, target kita dari ajang tersebut adalah menemukan atlet, dan atlet dari hasil seleksi tersebutlah akan kita bawa untuk mengikuti Event Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) di lahat 2023 nanti, Kita taekrgetkan medali, mohon doanya," tuturnya sembari memohon doa.


Terakhir Maskur juga meminta masukan dari semua elemen, baik Dari Pemerintah Maupun KONI Muratara agar cita cita bersama bisa terwujud.


" Kami perlu masukan dan suport, baik dari pemda maupun dari KONI sebagai induk kami, karena tanpa dukungan dari semua golongan cita cita hanyalah angan angan," tutup putra asal Desa Remban tersebut.

(Hy)