Target Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024, DPW GELORA Jambi Segera Rampungkan Verifikasi Administrasi dan Faktual di 11 Kabupaten Kota -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Target Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024, DPW GELORA Jambi Segera Rampungkan Verifikasi Administrasi dan Faktual di 11 Kabupaten Kota

tuntas.co.id

Target Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024, DPW GELORA Jambi Segera Rampungkan Verifikasi Administrasi dan Faktual di 11 Kabupaten Kota
Ist

TUNTAS.CO.ID_KOTA JAMBI - partai Politik terus mempersiapkan diri jelang Gelaran Pemilu 2024 mendatang, salah satu nya DPW Partai Gelora Jambi yang saat ini terus bergerak di 11 DPD kabupaten Kota Mempersiapkan Berkas Verifikasi Faktual dan Administrasi untuk di daftarkan ke KPU. 

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua DPW Gelora Jambi, Mahyudi melalui Konfirmasi Whatsapp nya kepada media ini, Kamis 12/05/2022 


Mahyudi mengungkap kan saat ini dirinya bersama pengurus DPW Gelora Jambi terus bergerak untuk merapikan struktural sampai ketinggalan Paling bawah dan melengkapi pemberkasan Verifikasi Faktual dan Admnisitrasi, hal ini di lakukan sebagai Persyaratan Partai politik untuk menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang. 


" InsyaAllah kita siap mengikuti Verifikasi Faktual dan Administrasi oleh KPU dan saat ini berkas verifikasi dan struktural sedang di siapkan oleh masing masing DPD hingga DPC," ujar Mahyudi.


Ditanya terkait Target DPW Gelora Jambi, Mahyudi menjelaskan Partai Gelora Jambi saat ini hanya menargetkan lolos dalam Verifikasi Faktual dan Administrasi oleh KPU untuk menjadi Peserta Pemilu 2024 mendatang. 


" Target kita lolos Verfak dulu, untuk sebagai Peserta Pemilu," kata Mahyudi.


Saat ini dari 11 DPD Gelora Se- Provinsi Jambi, Mahyudi menuturkan Bahwa Baru 3 DPD yang telah rampung menyerahkan Berkas Verifikasi Faktual dan Administrasi ke DPW Gelora Jambi,Yaitu DPD Gelora Tanjung Jabung Timur, DPD Gelora Muaro Jambi dan DPD Gelora Kota Jambi,Namun dirinya menegaskan Gelora Jambi menargetkan Kepada DPD Gelora Se kabupaten Kota untuk menampungkan berkas tersebut Pada tanggal 15 Mei 2022.


" Ya , saat ada 3 DPD yang sudah menyerahkan Berkas Verfak ke DPW namun yang lain akan menyerahkan besok tanggal 15 Mei 2022," Tutup Mahyudi. (*)