Pisah Sambut, Masnah dan BBS Titipkan Muaro Jambi kepada Bachyuni -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pisah Sambut, Masnah dan BBS Titipkan Muaro Jambi kepada Bachyuni

tuntas.co.id

Pisah Sambut, Masnah dan BBS Titipkan Muaro Jambi kepada Bachyuni
Ist


TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Hj Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno kepada Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.


Kegiatan penyambutan ini dilakukan digedung serba guna Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dikomplek perkantoran Bukit Cinto Kenang, Bukit Baling Kabupaten Muaro Jambi. Senin (24/5).


Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi, seluruh kepala OPD. Selain itu, turut hadir juga mantan Sekda Muaro Jambi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Batanghari, Fadil Arif.


Dalam sambutannya, Masnah Busro berderai air mata. Dia tak kuat menahan air mata karena selama lima tahun terakhir memimpin Muaro Jambi sangat berkesan.


"Saya juga berterimakasih kepada suami saya yang sangat luar biasa. Setia mendampingi saya selama ini," ucap Masnah dengan suara lirih kemudian disambut oleh terupakan tangan hadirin.


Dia berharap kepada PJ bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah nantinya bisa membawa kemajuan bagi Kabupaten Muaro Jambi.


"Saya sebagai mantan bupati dan wakil bupati pak Bambang Bayu Suseno berharap bapak bisa membawa Muaro Jambi lebih baik lagi," kata Masnah.


Didampingi suaminya, Masnah sesekali menyeka air matanya. Dia bercerita tentang kisahnya menjadi Bupati Muaro Jambi selama lima tahun terakhir ini.


Diakui Masnah, selama dia memimpin memang masih banyak kekurangan, namun dia berharap agar masyarakat bisa memaafkan hal itu. 



"Maaf beribu maaf, ribuan terimakasih atas support dan dukungannya selama ini," katanya lagi.


Dia berharap agar Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah nantinya Muaro Jambi bisa lebih baik lagi.



"Selamat kepada pak Bayu (sapaan akrab Bachyuni Deliansyah,red). Semoga bisa membawa Muaro Jambi lebih baik lagi," imbuhnya. 


Begitu juga dengan Bambang Bayu Suseno. Dia juga mengucapkan beribu maaf kepada masyarakat Muaro Jambi yang mana dalam dia menjabat sebagai Wakil Bupati Muaro Jambi terdapat kekhilafan termasuk ada permintaan masyarakat yang belum dipenuhi.


"Mohon maaf sekiranya dalam saya menjadi wakil bupati ada perbuatan yang tidak berkenan," kata Bambang Bayu Suseno.


Hampir sama dengan Masnah, pria yang akrab disapa BBS itu juga berurai air mata. Dia menyebut Masyarakat Muaro Jambi luar biasa, begitu juga dengan para pejabat dan juga Forkompinda.


"Terimakasih juga kepada isteri saya yang sudah luar biasa mendampingi saya selama ini. Mohon maaf jika sudah membawa keranah politik hingga duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi," kata BBS.


Dia juga berharap kepada Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah agar bisa bersinergi dengan berbagai pihak dan bisa menjadikan Muaro Jambi lebih baik lagi.


Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika dirinya akan melanjutkan program-program yang telah disusun oleh Bupati dan Wakil Bupati terdahulu, sebab saat ini anggaran telah disusun. 


Setelah itu, nantinya dirinya akan melihat sesuai dengan kultur dan anggaran di Kabupaten Muaro Jambi, karena anggaran ini ada dari Pusat Provinsi dan daerah sendiri.


"Angaran sudah disusun selama setahun. Yang jelas kewajiban saya melanjutkan program yang ada," imbuhnya. (*)