Wabup BBS Jadi Irup Upacara Hari HKN -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup BBS Jadi Irup Upacara Hari HKN

tuntas.co.id

Wabup BBS Jadi Irup Upacara Hari HKN
Ist


TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP., MM., M.Si menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Hari Kesadaran Nasional dilapangan Kantor Bupati Muaro Jambi. Senin (17/01/22).


Ikut serta pada upacara HKN tersebut Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos., MT., para OPD Lingkup Pemkab Muaro Jambi, serta para pegawai ASN dan pegawai non ASN lingkup Pemkab Muaro Jambi.


Upacara diawali dengan pengibaran bendera Sang Merah Putih dan menyayikan lagu kebangsaan Republik Indonesia diikuti oleh seluruh peserta upacara.


Dalam sambutannya Wabup BBS tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh ASN yang berada dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk terus meningkatkan dan menjaga kedisiplinan serta professionalisme kita sebagai abdi negara dan pelayan masysrakat, yang dimulai dari diri sendiri maupun disiplin dalam melaksanakan pekerjaan kita sehari-hari.


“Berkaitan dengan masalah disiplin, dalam rangka meningkatkan disiplin ASN dilingkup Pemkab Muaro Jambi, saya telah mengeluarkan intruksi mengenai jadwal jam kerja. Setiap hari Senin sampai Kamis, masuk dan pulang kerja jam 08.00 WIB sampai 16.00 WIB, dan khusus hari Jum’at masuk jam 07.30 WIB pulang jam 16.00 WIB. Instruksi yang telah saya keluarkan tersebut adalah dalam rangka mematuhi aturan mengenai jam kerja efektif dalam satu minggu yang secara komulatif sebanyak 37,5 jam selama 5 (lima) hari kerja yaitu hari Senin s/d Jum’at,” terangnya.


Selanjutnya Wabup BBS mengingatkan Kembali kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab Muaro Jambi untuk tetap disiplin dalam menjalankan protocol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Karena vaksinasi dan disiplin protocol Kesehatan merupakan kunci dalam mengatasi pandemic Covid 19.


Terakhir Wabup BBS berpesan agar segera melaksanakan program kegiatan sesuai denga napa yang tertuang dalam APBD Tahun Anggaran 2022.


“Saya minta kepada pengguna anggaran maupun pengelola kegiatan untuk terus meningkatkan kinerja dan kapasitasnya, sehingga apa yang menjadi target dan sasaran yang telah ditetapkan dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan,” tutup Wabup BBS. (*)