TP-PKK dan BKMT Muratara adakan Tadarusan Keliling Selama Ramadhan -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

TP-PKK dan BKMT Muratara adakan Tadarusan Keliling Selama Ramadhan

tuntas.co.id

TP-PKK dan BKMT Muratara adakan Tadarusan Keliling Selama Ramadhan
Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Team Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Badan Koordinasi Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan adakan tadarusan keliling selama bulan Ramadhan.


Kegiatan yang di komandoi oleh Ketua TP-PKK Hj.Rita Devi Suhartoni dan Ketua BKMT Desi Tri Angreini Inayatullah itu adalah bentuk komitmen dalam mewujudkan Musi Rawas Utara Berhidayah.


Tadarusan yang di isi oleh ibu ibu pengajian dan TP PKK Kecamatan serta TP-PKK Desa itu telah berlangsung di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Rupit di Masjid Desa Maur, Kecamatan Karang Jaya di Masjid Desa Embacang dan Kecamatan Rawas Ulu di adakan di Masjid Desa Remban acara tersebut akan berlanjut ke empat Kecamatan lain.


Ketua BKMT Umi Desi panggilan akrab istri dari Wakil Bupati Musi Rawas Utara itu menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan menjadi perioritas dalam menggapai Musi Rawas Utara.


" Untuk mewujudkan Musi Rawas Utara Berhidayah, sesuai slogan Kabupaten yang kita cintai ini, tentu di samping kegiatan sosial kegiatan keagaman menjadi prioritas kami di TP-PKK dan BKMT. " Ujar Dekan di salah satu perguruan tinggi di Lubuklinggau itu, Rabu (13/4/2022)


Selain tadarusan TP PKK dan BKMT juga mengandeng para penceramah untuk melakukan tausiah setelah tadarusan.


" Kita bukan hanya tadarusan, tapi kita juga gandeng para penceramah yang kredible untuk mengisi tausiah setelah selesainya tadarusan" tambah ibu enam anak itu.


Kegiatan tersebut tentu mendapat respon positif dari yang hadir, ibu Tris salah satunya menyapaikan bahwa kegiatan tadarusan tersebut sangat bermanfaat di lakukan di bulan ramadhan.


" Sangat senang, kegiatan seperti ini tentu sangat bermanfaat, apalagi di lakukan di bulan suci ramadhan, kita di tuntut untuk mengisi waktu dengan kegiatan baik di bulan baik ini," ujarnya. (Red)