DPRD Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Tungkal Harapan -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

DPRD Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

tuntas.co.id

DPRD Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Tungkal Harapan
Ist

TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan DPRD tanjung Jabung barat memberikan bantan untuk korban kebakaran di Jalan Pangeran Diponegoro (Kelapa Gading), Jalan Mawar RT 06, Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat yang terjadi pada hari Jumat kemarin. 


Ketua fraksi PDI perjuangan tanjung Jabung barat Hamdani. S.e mengatakan, pemberian bantuan untuk korban kebakaran ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab barat kepada para korban.


"Atas nama pengurus DPC PDI perjuangan Tanjab barat dan anggota DPRD dari fraksi PDI perjuangan kami turut berbela sungkawa atas kejadian yang terjadi di Tungkal harapan ini, semoga para korban di beri ketabahan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban." Ucap Hamdani, Senin kemarin (11/4/22)


Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.


"Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak." Tandasnya


Sementara itu lurah Tungkal Tungkal harapan Siska Selfianti mengucapkan terima kasih kepada partai PDI perjuangan Tanjab barat yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, semoga dapat meringankan korban kebakaran.


"Semoga tuhan dapat membalas kebaikan bapak anggota DPRD, dan semoga partai PDI perjuangan dapat menjadi partai yang lebih besar lagi kedepan nya." Ungkapnya


Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPRD Tanjab barat dari fraksi PDI perjuangan H. Abdullah. S.E, ketua fraksi PDI perjuangan Hamdani. S.E. dan sekretaris fraksi PDI perjuangan Hasmely Hasan. (*/Anto)