Bupati Masnah Safari Ramadhan ke Kelurahan Pijoan -->
Cari Berita

Bupati Masnah Safari Ramadhan ke Kelurahan Pijoan

tuntas.co.id

Bupati Masnah Safari Ramadhan ke Kelurahan Pijoan
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Rabu (06/04/22) hari ke dua Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Albusyro, SE, M.Tr.IP beserta Tim Safari Ramadhan Tahun 2022 kunjungi Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota.


Kegiatan safari diawali dengan pembacaan tahlil bersama, buka puasa bersama dan sholat terawih berjamaah.


Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan ini untuk memperkuat serta memperkokoh tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan masyarakat khususnya di Kelurahan Pijoan.


“Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik,” katanya.


Dalam sambutannya Bupati juga mohon pamit, karena masa jabatannya sebentar lagi akan berakhir.


"Kepada masyarakan Kabupaten Muaro Jambi khususnya masyarakat Kelurahan Pijoan, bahwa masa jabatan saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bapak Bambang Bayu Suseno sebentar lagi akan berakhir tepatnya tanggal 22 Mei 2022, jadi mohon maaf yang sedalam dalamnya jika selama 5 tahun saya menjadi bupati terdapat kesalahan-kesalahan kami," ucap Bupati  Masnah.


Usai sambutan, Bupati masnah, menyerahkan santunan anak yatim piatu dan serta bantuan untuk Masjid Nurussa'adah Kelurahan Pijoan. (*D9)