Bupati Masnah Hadiri Peyaluran Zakat Infaq dan Sodaqoh -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Hadiri Peyaluran Zakat Infaq dan Sodaqoh

tuntas.co.id

 

Bupati Masnah Hadiri Peyaluran Zakat Infaq dan Sodaqoh
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Masnah Busro Bupati Muarojambi Hadiri Kegiatan penyaluran dan Penyerahan Zakat, Infaq Dan Sedekah kepada masyarakat Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muarojambi dilingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi, Senin (10/1/22), di ruang Pola Kantor Bupati Muarojambi.


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Masnah, dalam sambutan nya menyampaikan pengumpulan zakat yang dikelola oleh BAZNAS Muarojambi dari para MUZAKKI yang telah menyerahkan atau zakat. Oleh karena itu Kepada seluruh muzakki di Dinas Pendidkan Muarojambi, yang telah menyerahkan kewajiban zakatnya kami ucapkan terima kasih dan mudah mudahan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT, dan rezekinya selalu dilipat gandakan oleh Allah.


Zakat sebagai salah satu rukun Islam wajib dilaksanakan oleh setiap Muslim yang memenuhi syarat sesuai dengan syariat Islam yang disebut muzakki (wajib zakat). Zakat berpotensi besar dalam menanggulangi kemiskinan di tengah berbagai tantangan multidimensi yang dihadapi masyarakat saat ini. 


“Pemerintah juga terus berupaya menanggulangi permasalahan ini. Berbagai program pengentasan kemiskinan telah kita lakukan namun dengan keterbatasan dana APBD tentu belum sepenuhnya mampu menyelesaikannya," terang Bupati. (*)