Buka Puasa Bersama Pimpinan Media, Budi Setiawan : Terimakasih Atas Kontribusi Dalam Mendukung Perkembangan Olahraga Jambi -->
Cari Berita

Buka Puasa Bersama Pimpinan Media, Budi Setiawan : Terimakasih Atas Kontribusi Dalam Mendukung Perkembangan Olahraga Jambi

tuntas.co.id

Buka Puasa Bersama Pimpinan Media, Budi Setiawan : Terimakasih Atas Kontribusi  Dalam Mendukung Perkembangan Olahraga Jambi
Ist


TUNTAS. CO.ID_KOTA JAMBI - Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan beserta pengurusn ya berbuka puasa bersama puluhan pimpinan media. kegiatan berlangsung di gedung sekretariat KONI berlokasi di kawasan pasar, Kota Jambi, Kamis (21/4/22).


Hadir pula pada kegiatan tersebut, Ketua KONI Provinsi Jambi Periode 2012 – 2016, AS Budianto, Sekretatis PWI Provinsi Jambi, Heri Farmansyah. Berbuka puasa bersama diadakan guna mempererat silaturahmi antara pengurus KONI dengan insan pers.


Ketua Umum KONI, Budi Setiawan menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada awak media yang selama ini memberi kontribusi luar biasa dalam mendukung perkembangan olahraga di Provinsi Jambi. Selama ini, awak media telah membantu publikasi program dan prestasi olahraga.


” Saya menyampaikan terimakasih atas dukungan rekan – rekan media selama ini, karena selalu aktif mempublikasikan yang berkaitan dengan kegiatan olahraga dan juga program KONI,” ungkap Budi Setiawan.


Budi Setiawan menambahkan, saat ini KONI Provinsi Jambi menghadapi kendala Anggaran pembinaan olahraga. Meski begitu, pengurus KONI mampu membuktikan prestasi olahraga. Salah satunya, keberhasilan pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 Papua peringkat 18, dengan 6 emas, 10 perak, 13 perunggu. 


” Walaupun anggaran terbatas dan di Jambi penduduknya sedikit, namun pengurus KONI mampu mengirim atlet yang cukup banyak untuk berlaga di tingkat Nasional. Kita juga mengharapkan dukungan rekan wartawan untuk terus menyampaikan kepada publik tentang kegiatan dan prestasi olahraga di Jambi,” tegas Budi Setiawan.


Ditambahkan oleh Budi Setiawan, tahun ini sangat miris. KONI hanya mendapat alokasi Rp1 Miliar untuk anggaram pembinaan prestasi. Sedangkan Rp6 Miliar untuk alokasi pembangunan fasilitas olahraga.


” Bicara prestasi, bicara anggaran. Kami sudah bertemu Gubernur Jambi membahas persoalan anggaran untuk KONI. Mudah – mudahan, APBD Perubahan tahun ini ada penambahan alokasi untuk KONI, ” tambah Budi Setiawan. (*)