BBS Dampingi Wagup Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid di Arang-arang -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

BBS Dampingi Wagup Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid di Arang-arang

tuntas.co.id

 

BBS Dampingi Wagup Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid di Arang-arang
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, SP., MM., M. Si mendampingi Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani., M. Pd. I menghadiri Acara Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitussalam Desa Arang-Arang, bertempat di Desa Arang-Arang, Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.


Hadir dalam acara, OPD lingkup Provinsi Jambi, OPD lingkup Muaro Jambi, Forkopimcam Kumpeh Ulu, Camat Kumpeh Ulu, Kepala Desa Arang-Arang, dan tamu lainnya.


Pada Rabu Pagi (02/02/2022), acara diawali dengan Wakil Gubernur Jambi didampingi Wakil Bupati Muaro Jambi meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitussalam dan meninjau lokasi pembangunan Masjid Baitussalam.


Wakil Bupati Muaro Jambi berharap pembangunan masjid dapat berjalan dengan lancar dan berharap memakmurkan tempat ibadah ini, tidak hanya sebagai tempat ibadah saja. Namun juga sebagai tempat diskusi, belajar, mencari solusi untuk membangun kesejahteraan masyarakat setempat.


"Semoga proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan saya juga berharap bukan hanya sebagai tempat beribadatan saja, tapi lebih dari itu kita makmurkan masjid, kita sama sama menjadikan masjid ini sebagai tempat diskusi kita mencari solusi membangun kesejahteraan umat," ungkap Wabup.


Sementara, Wakil Gubernur Jambi mengapresiasi pembangunan tempat ibadah dilakukan oleh warga yang merupakan bentuk peran dalam membangun sebuah daerah. 


"Pemerintah provinsi Jambi mengapresiasi pembangunan masjid ini. Karena, pembangunan masjid, mushola, madrasah besar sekali perannya dalam membangun suatu daerah," ucap Wagub. (*)