Anggota DPRD Muaro Jambi Baijuri Dampingi Reses Dewan Provinsi di Kecamatan Sekernan -->
Cari Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Baijuri Dampingi Reses Dewan Provinsi di Kecamatan Sekernan

tuntas.co.id

 

Anggota DPRD Muaro Jambi Baijuri Dampingi Reses Dewan Provinsi di Kecamatan Sekernan
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Baijuri Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendampingi Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi Akmaludin, SPd.I juga dari Fraksi PDI Perjuangan dengan masyarakat Kelurahan Sengeti dan Masyarakat Pematang Pulai Kecamatan Sekernan Muaro Jambi. 


 Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PDI Perjuangan ini, juga dihadiri oleh Camat Sekernan, Lurah Sengeti beserta Perangkat, Kepala Desa Pematang Pulai beserta Tokoh Masyarakat dan para Ketua RT desa setempat. 


Kedatangan Anggota DPRD Provinsi Jambi Akmaluddin untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai bagian dari jadwal reses-nya. 


Masyarakat dengan bersemangat menyampaikan beberapa hal. Diantaranya Tokoh Masyarakat Pematang Pulai, Zainuddin meminta bantuan rumah ibadah.


"Terimakasih bapak sudah berkenan hadir ke Desa kami, Kami mengusulkan kepada bapak, agar membantu rumah ibadah di tempat kami," Sebut Zainudin Adham. 


Permintaan tersebut ditanggapi serius oleh Akmaludin. "Terimakasih Bapak/Ibu sudah menerima saya disini. Apa yang bapak/ibu sampaikan sudah saya catat. dan kedepan saya akan perjuangkan aspirasi dari bapak ibu disini," tandasnya. (*)