Jajaran Kepolisian Polsek Pengabuan Polres Tanjabbar Cek Ketersedian dan Pemantauan Harga Minyak Goreng di Toko-toko -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jajaran Kepolisian Polsek Pengabuan Polres Tanjabbar Cek Ketersedian dan Pemantauan Harga Minyak Goreng di Toko-toko

tuntas.co.id

Jajaran Kepolisian Polsek Pengabuan Polres Tanjabbar Cek Ketersedian dan Pemantauan Harga Minyak Goreng di Toko-toko
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Jajaran Kepolisian Polsek Pengabuan Polres Tanjabbar Melaksanakan patroli dialogis, tatap muka serta pengecekan ketersediaan Minyak goreng (Migor) kepada pemilik Toko Sembako/kelontongan di Pasar Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabua, Tanjab Barat, Minggu (27/3/22).


Kapolres Tanjabbar melalui Kapolsek Pengabuan AKP EDI PURNAWAN, S.H.  menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk melakukan pengecekan stok minyak goreng (Migor) di pasar-pasar dan toko toko di Wilayah Pengabuan.


"Tentu Saja kegiatan ini dilaksanakan di tengah kelangkaan minyak goreng di wilayah Pengabuan," ujarnya.


Dia menyebutkan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat.


“Saya turun langsung berserta Anggota tertutup dalam hal ini jajaran Reskrim dan Intel sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng di sejumlah pasar-pasar tradisional, karena khawatir nantinya para penjual memanfaatkan moment kelangkaan minyak goreng ini untuk keuntungan sendiri, sementara masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng,” ucap kapolsek Pengabuan.


Di sela kegiatan ini, kata Edi, kami juga Menghimbau Warga untuk tetap Mematuhi Prokes yang ditetapkan oleh Pemerintah dan kepada Pedagang / pemilik toko agar tidak melakukan Penimbunan minyak goreng ditengah langkahnya dan naiknya harga minyak goreng serta menjual minyak goreng sesuai harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah. (*/Anto)