Ganti Kasat Reskrim dan Narkoba, Kapolresta Harapkan Zero Kriminal di Kota Padang -->
Cari Berita


GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ganti Kasat Reskrim dan Narkoba, Kapolresta Harapkan Zero Kriminal di Kota Padang

tuntas.co.id

 

Ganti Kasat Reskrim dan Narkoba, Kapolresta Harapkan Zero Kriminal di Kota Padang
Proses serah terima jabatan kasat Reskrim dan kasat narkoba Polresta Padang (Poto/Ist)

TUNTAS.CO.ID_SUMBAR - Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polresta Padang berganti. Kasat Reskrim yang sebelumnya adalah Kompol Rico Fernanda, sekarang dijabat oleh Kompol Dedy Adriansyah Putra.

 

Saat ini, Kompol Rico Fernanda dimutasikan sebagai Analisis Kebijakan Pertama Bidang Renmin Ditreskrimsus Polda Sumbar. Sedangkan Kompol Dedy Adriansyah sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Padang.


Jabatan Kasat Narkoba Polresta Padang saat ini digantikan oleh Kompol Al Indra.

 

Pemindahan dan mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolda Sumbar ST/136/II/KEP/2022 tanggal 17 Februari 2022 yang ditandatangani Karo SDM, Kombes Defrian Donimando.


Proses serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba ini digelar di halaman Polresta Padang, Jumat (4/3/2022). Serah terima jabatan ini dipimpin oleh Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir.


“Selamat atas jabatan baru dan sekolah Dik Sespimmen Dikreg ke-62 Tahun Angkatan 2021 untuk Kompol Rico Fernanda,” ujar Imran dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/3/2022).

 

Imran menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasinya Kompol Rico Fernanda karena telah mengungkap kasus-kasus di Kota Padang.


Imran juga mengharapkan bagi pejabat yang baru untuk melanjutkan perjuangan dalam mengungkap kasus di Kota Padang.

 

“Kepada pejabat baru diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya untuk mencapai zero kriminal di Kota Padang,” bebernya.


Diketahui, dalam ST Kapolda Sumbar ST/136/II/KEP/2022 itu, ada 60 perwira pertama (pama) dan perwira menengah (pamen) di lingkungan Polda Sumbar berganti. Salah satunya Kasat Reskrim Polresta Padang. (*/Ij)