Bupati Tanjabbar Serahkan LKPD TA 2021 Ke BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi -->
Cari Berita

Bupati Tanjabbar Serahkan LKPD TA 2021 Ke BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

tuntas.co.id

Bupati Tanjabbar Serahkan LKPD TA 2021 Ke BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun anggaran 2021 kepada BPK RI perwakilan Provinsi Jambi. Senin (14/3/22) Kemarin.


Kegiatan serah terima yang dilaksanakan di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi, ini dihadiri langsung oleh Nelson Humiras Halomoan Siregar, S. E, M. A.cc, AK, CFE, CA, ACPA, CAMS., yang mana juga menerima secara langsung LKPD Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021.


Bupati dalam wawancaranya usai kegiatan tegaskan bahwa Laporan Keuangan Pemeritah Daerah (LKPD) Tanjab Barat Tahun anggaran 2021 telah diserahkan kepada BPK RI perwakilan Jambi.


Menurutnya, penyerahan LKPD ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat memenuhi aturan yang berlaku.


“Dengan demikian kita sangat berharap sekali rekan rekan OPD mengikuti arahan, serta menjalankan program sesuai arahan dan aturan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, sehingga apa yang kita jalankan sesuai aturan yang berlaku, ” kata Bupati


“Nantinya akan ada evaluasi dengan catatan dan arahan dari BPK, ini poin yang sangat penting dalam kita menjalankan aturan keuangan dalam penggunaaan keuangan Kabupaten Tanjab Barat,” tambahnya.


Di akhir wawancaranya, Bupati berharap LKPD Tanjab Barat mendapatkan penilaian atau predikat yang baik dari BPK RI.


“Insa Allah ini nanti di evaluasi, harapan kita dapat predikat yang baik dari BPK RI,” pungkasnya.


Turut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan serah terima LKPD, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten Administrasi Umum Jetter Simamora,S. IP, Inspektorat Encep Jakarsih, dan BKAD. (*/Anto)