Amanah Jabat Sekretaris Komisi ll DPRD Tanjab Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan -->
Cari Berita

Amanah Jabat Sekretaris Komisi ll DPRD Tanjab Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan

tuntas.co.id

Amanah Jabat Sekretaris Komisi ll DPRD Tanjab Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan
Ist


TUNTAS.CO.ID_ TANJABBAR - Satria Tubagus Ryan Hermawan. SH. Di amanahkan jabat sebagai Sekretaris komisi ll DPRD Kabupaten Tanjabbar.


Dimana DPRD Tanjabbar yang menggelar rapat internal pembahasan pengumuman perubahan fraksi DPRD dan perubahan alat kelengkapan (AKD) DPRD tanjung Jabung barat,yang mana menempatkan Satria Tubagus Ryan Hermawan S.H sebagai sekretaris komisi II DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat. Selasa (1/3/22)Lalu


Disampaikannya,Satria Tubagus Ryan Hermawan. SH, mengaku akan bekerja semaksimal mungkin seperti mana yang telah diucapkannya sumpah janji sebagai Wakil Rakyat.


"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, saya akan bekerja sebagaimana sumpah dan janji saya sebagai wakil rakyat," ungkapnya pada awak media.


Lanjut Satria Tubagus Ryan Hermawan. SH,sendiri mengaku siap mengemban amanah. Ia yakin bisa dan mampu menjalankan tugasnya di Komisi II. DPRD Tanjabbar.


"Insyaallah siap lahir dan batin bekerja dan berjuang bersama rakyat," tandasnya.


Selanjutnya, Satria Tubagus Ryan Hermawan. SH,merupakan anggota DPRD Tanjabbar dari fraksi PDI perjuangan. Ia sebelumnya menjabat anggota Komisi lll DPRD tanjung Jabung barat.


Kini ia di percaya diamanahkan menjadi sekretaris komisi ll DPRD tanjung jabung barat. Ia akan berkolaborasi bersama Syufrayogi Syaiful dari partai Golkar yang merupakan ketua komisi II DPRD tanjung Jabung barat. (*/Anto)