MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Akan Gelar Muswil Ke VII, Ini Sejumlah Tokoh yang Akan Hadir -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Akan Gelar Muswil Ke VII, Ini Sejumlah Tokoh yang Akan Hadir

tuntas.co.id

Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Taufan Junaidi
Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Taufan Junaidi, (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_JAMBI -
MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi akan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke VII.


Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Taufan Junaidi mengatakan, pelaksaan Musda ini akan dilaksanakan di salah satu hotel di kota jambi, jadwal pelaksaan musda tersebut diagendakan pada tanggal 11 s/d 13 maret 2022.


"Dalam agenda muswil nantinya MPW dan MPC se Provinsi Jambi akan menentukan dan memilih ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi periode 2022-2027 mendatang," kata Taufan saat ditemui sejumlah media, Kamis 17/02/2022.


Saat ini kata Taufan, pengurus dan Panitia sedang mempersiapkan segala hal demi mensukseskan pelaksanaan musda Ke VII MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Mulai dari hal Tekhnis sampai persiapan membuka pendaftaran calon ketua MPW. 


" Ya, pendaftaran ketua MPW Pemuda pancasila Provinsi Jambi sudah di mulai sejak tanggal 7 Februari 2022 sampai tanggal 5 maret 2022," Ujar Pria yang saat ini sedang menjalani magister di UIN Sutha Jambi. 


Menurut Taufan, saat ini MPW Pemuda Pancasila sudah menyampaikan komunikasi kepada MPN Pemuda pancasila, dan dikabarkan sejumlah Tokoh yang tergabung dalam MPN Pemuda Pancasila akan menghadiri agenda Musda tersebut, beberapa tokoh tersebut di antara nya, Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soerjo soemarno, Wakil Ketua Umum Bambang Soesatyo, Waketum MPN Arsad Rasyid , Sekretaris Jendral, Arif Rahman dan sejumlah pengurus lainnya. 


"Kita udah komunikasi bahkan sudah ada agenda jauh sebelumnya, insyallah beliau hadir," katanya.


Taufan juga menuturkan karna saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19 dalam agenda Musda Nanti para peserta yang terdiri dari 11 MPC, 1 MPW dan 1 MPN tetap akan mematuhi protokol kesehatan.


" Prokes pasti tetap akan di berlakukan," tutupnya. ( Sul)