Mahasiswi Asal Muratara di Padang Ditemukan Meninggal di Kos -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Mahasiswi Asal Muratara di Padang Ditemukan Meninggal di Kos

tuntas.co.id

Mahasiswi Asal Muratara di Padang Meninggal Gantung Diri di Kos
Jenazah saat usai diperiksa di RS Bhayangkara Padang dan akan dipulangkan ke Kabupaten Muratara. (Poto/Iko)


TUNTAS.CO.ID_SUMBAR - Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP),  ditemukan meninggal gantung diri dikamar kos. Insiden tersebut terjadi pada Minggu 6 Februari 2022, pukul 02.00 pagi.


Mahasiswa bernama Elen yang berasal dari Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel ini mengabil kuliah jurusan Ilmu Sosial Politik angkatan 2015.


Saat ini, ia masih berstatus mahasiswa di UNP. Kini, jenazah korban berada di RS Bhayangkara Padang untuk diperiksa.


Kabar tersebut dibenarkan Kapolsek Nanggalo, Suyanto, ia menyebutkan, jika kepolisian sudah melakukan olah TKP untuk menyelidikan meninggalnya Elen.


“Pada saat kami dilokasi, didapati info bahwa kamar kos terkunci dari dalam, lalu ada tali yang menggantung dikamar kos (kontrakan) yang digunakan untuk gantung diri,” ucapnya kepada tuntas.co.id, di RS Bhayangkara Padang, Minggu (6/2/2022).


Suyanto mengatakan, pihak keluarga meminta untuk tidak diautopsi, jadi pihak kepolisian belum bisa menduga penyebab kematian, apakah dibunuh atau bunuh diri.


“Keluarga meminta untuk visum luar saja, dan secara medis itu tidak bisa menentukan hasil valid penyebab meninggalnya,” jelasnya. (IJ/Red)