Kadis Sosial Dukcapil : Pers Adalah Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kadis Sosial Dukcapil : Pers Adalah Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan

tuntas.co.id

Kadis Sosial Dukcapil : Pers Adalah Mitra pemerintah dalam pembangunan
Ist


TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Kepala Dinas Sosial Dukcapil Provinsi Jambi, Arief Munandar, mengapresiasi peran Pers dalam Menjalankan peran sebagai Mitra pemerintah, hal ini di ungkapkan Arief munandar di sela sela kegiatan rapat Rapat Komda Lansia bersama Wakil gubernur Jambi di kantor dinas sosial Dukcapil Provinsi Jambi, Senin, (07/02/2022).


Menurut Arief Peran Pers dapat memberikan informasi kepada masyarakat terkait Pembangunan Daerah.


"Kita berharap Pers dapat menjadi Mitra pemerintah dalam pembangunan, dalam arti kata pers juga dapat memberi informasi masukan-masukan kebutuhan masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah," ujar Arief. 


Pembangunan Provinsi Jambi, kata Arief, harus dilakukan secara bersama-sama antara pemerintah, masyarakat dan Juga tidak terlepas dari peran Pers. 


Sebab menurutnya informasi yang di berikan oleh pemerintah kepada masyarakat dan masukan dari masyarakat kepada pemerintah dapat tersampaikan dengan baik. 


" Pers punya peran besar dalam pembangunan, Karna dengan Pers lah mampu memberikan informasi kepada masyarakat, intinya pers ini tidak bisa diabaikan karna pers adalah Mitra pemerintah dalam pembangunan," ujar Pria yang pernah menjabat sebagai Pj. Bupati sarolangun ini. ( Sul)