Jalan di Kecamatan Seko Butuh Perbaikan Serius, Warga : Tolong Prioritaskan Jalan Kami -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jalan di Kecamatan Seko Butuh Perbaikan Serius, Warga : Tolong Prioritaskan Jalan Kami

tuntas.co.id

Jalan di Kecamatan Seko Butuh Perbaikan Serius, Warga : Tolong Prioritaskan Jalan Kami
Potret Warga yang kualahan melintas jalan. (Poto/Anto) 


TUNTAS.CO.ID_TANJABBAR - Jalan menuju dibeberapa desa yang berada dalam Kabupaten Tanjabbar, seperti Desa Sungai Kahar, Desa Pulai Raya, Desa Harapan Jaya dan arah menuju Tungkal V dan juga Desa lain, di Kecamatan Seberang kota (Seko).


Miris, kondisi jalan di Desa tersebut masih Memprihatinkan, ini butuh perhatian serius dari Pemerintah Daerah.


Bahkan saat diguyur hujan jalan Tersebut berlumpur dan berlubang sehingga susah dilalui pengguna kendaraan roda empat maupun Roda Dua.


Udin salah satu warga pengguna jalan ketika dihampiri awak media mengatakan,  berharap kondisi jalan yang ada di Desa ini bisa dapat terealisasi perbaikan serius dari Pemerintahan Kabupaten (Pemda) Karena jalan yang layak digunakan di Desa itu demi meningkatkan perekonomian dan dapat dirasakan warga.


"Harapan kami, jalan ini dapat cepat terealisasi sebagaimana jalan yang layak digunakan pengguna jalan," kata Udin.


Hal senada juga disampaikan warga masyarakat Asli di Desa itu yang namanya enggan disebutkan, menginginkan prioritas jalan yang layak, karena jalan ini di lalui warga yang keseharinya digunakan jalan untuk melintas dari Desa ke Desa tetangga.


"Berharap jalan kita ini dapat diprioritaskan perbaikan serius oleh pemerintah Daerah. kami memohon bisa terwujud perbaikan jalan yang layak diproritaskan." Harapannya ( Anto)