Disaksikan Bupati, Kejati Resmikan Kantor JPN Merangin -->
Cari Berita

Disaksikan Bupati, Kejati Resmikan Kantor JPN Merangin

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID_BANGKO - Disaksikan Bupati Merangin H Mashuri, Kejati Jambi Sapta Subrata meresmikan Kantor Jaksa Pengacara Negera (JPN) di Ruang Pola Kantor Bupati Merangin, Rabu (23/2).

Acara yang dihadiri Kejari Merangin Raden Roro Theresia Tri Widorini, Ketua DPRD H Herman Effendi dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya di jajaran Pemkab Merangin tersebut, ditandai dengan penandatangan kesepakatan.

Tampak hadir juga pada acara yang berlangsung khidmat tersebut, Dandim 0420 Sarko, Sekda Merangin Fajarman, para staf Ahli Bupati dan Asisten I Setda Merangin H Abdul Gani.

‘’Alhamdulillah di lingkungan Kantor Bupati Merangin sekarang ini sudah ada Kantor JPN Kabupaten Merangin, sehingga para pejabat yang ingin berkonsultasi atas kegiatannya tidak perlu lagi harus ke Gedung Kejari Merangin,’’ujar Bupati.

Selama ini diakui bupati bagi para pejabat, camat dan kepala desa yang ingin berkoordinasi ke Kejari, begitu pulang dari gedung itu sering kali diplesetkan pihak-pihak tertentu, tapi dengan adanya Kantor JPN akan semakin memberikan kemudahan.

‘’Saya minta kepada para pejabat, camat dan kades sebelum melakukan kegiatan terlebih dulu berkonsultasi dan berkoordinasi dengan JPN, sehingga dalam melakukan kegiatannya tidak ada keraguan-keraguan lagi,’’pinta Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati memberikan Piagam Penghargaan kepada Kejari Merangin Raden Roro Theresia Tri Widorini, atas keberhasilannya dalam menyelamatkan aset desa di wilayah Kabupaten Merangin. 

Acara peresmian Kantor JPN Kabupaten Merangin itu, ditandai dengan pemotongan pita oleh Kejati Jambi didampingi bupati Meangin, pas di depan pintu masuk Kantor JPN Kabupaten Merangin di lantai dua komplek Kantor Bupati Merangin.(may)