Pertandingan Persahabatan Antara Tim DPRD Muratara Versus Tim Bupati Muratara -->
Cari Berita

Pertandingan Persahabatan Antara Tim DPRD Muratara Versus Tim Bupati Muratara

tuntas.co.id

Team Bupati Taklukan DPRD Muratara
Pertandingan eksekutif dan legislatif Muratara. (Poto/Edo)


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Laga pembuka Liga Futsal Bupati Cup, dimeriahkan oleh pertandingan antara team Bupati dengan team DPRD Muratara berlangsung di lapangan Vicko Lawang Agung Rupit. Sabtu (01/01/2022) pagi 


Pertandingan persahabatan antara legislatif dan eksekutif ini berlangsung seru, Otak-atik bola dari kedua pihak mengundang sorak sorai penonton yang hadir.


Wakil Bupati Inayatullah sebagai pemberi umpan kepada Bupati Devi Suhartoni menghasilkan gol cantik pada tim ketua DPRD Efriansyah.

 

Tidak kalah saingan, tim legislatif Muratara bermain dengan lincah dan strategi-stratgi yang apik 


laga terus berlanjut, serangan terus di lancarkan dari ketua team namun penjaga gawang dari team Bupati Ari kabid di Bappeda sangat tangguh menghalau setiap serangan dari team DPRD.


Umpanan bola dari Kadispora Suhardiman yang menggelinding tepat ke kaki Bupati menjadi peluang emas menambah gol.


Team Bupati Taklukan DPRD Muratara
Wakil Bupati A Inayatullah dan M Ruslan anggota DPRD Muratara. (Poto/Edo)

Team bupati terus melakukan serangan ke DPRD dan terus menambahkan gol ke gawang DPRD dengan tambahan 2 gol sampai habis babak pertama.


Dibabak kedua serangan yang dilancarkan DPRD membuahkan gol, gol disumbang oleh Muhamad Hadi anggota DPRD dari PPP berkat umpanan dari Muhamad Ruslan dari Demokrat. 


Gonta ganti pemain terus di lakukan oleh team DPRD terlihat Wakil Ketua DPRD Devi Arianto dari PDIP di masukan menggantikan Muhamad Ali dari Gerindra.


Hingga babak berakhir, pertandingan yang penuh keseruan dan canda tawa ini berakhir.

(Red)