Futsal Bupati Muratara Cup 2021 Usai, Wabup : Liga Ini Harus Terus Berlanjut Hingga di Kecamatan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Futsal Bupati Muratara Cup 2021 Usai, Wabup : Liga Ini Harus Terus Berlanjut Hingga di Kecamatan

tuntas.co.id

Futsal Bupati Muratara Cup 2021 Usai, Wabup : Liga Ini Harus Terus Berlanjut Hingga di Kecamatan
Wabup Inayatullah bersama tim DGR peraih juara 1 Liga Bupati Cup 2021 (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Turnamen futsal Bupati Cup 2021 perdana di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) resmi ditutup oleh Wakil Bupati A Inayatullah di lapangan Futsal Vitko Desa Lawang Agung, Rupit, Sabtu (15/01/2022).


Hari penutupan mempertemukan empat tim terbaik katagori Putra pemuda Muratara, yakni tim Nankatsu vs DGR merebut juara satu dan Pajero Fc vc GMS perbuatan juara tiga.


Jual beli serangan dan adu strategi diperlihatkan keempat tim untuk memperebutkan status juara di ajang ini. Selain menyuguhkan skil para pemain, turnamen tersebut juga mempertunjukkan koreografi para supporter. Sorakan  menggema sepanjang pertandingan.


Liga Futsal yang dimotori oleh Hazwan Rivaldo cs dan dibina langsung oleh Aspri Bupati Novriansyah ini, mengusung tema "Membangun jiwa juara dengan sportivitas tanpa batas."


Ketua Panitia Liga Bupati Cup 2021, Azwan Rivaldo, menyatakan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas Utara yang telah mensupport baik materi maupun moril pada kegiatan ini.


Rivaldo berharap, untuk mendukung talenta para kaum muda Muratara dalam bidang olahraga futsal harus diasah secara terus-menerus melalui berbagai event.


"Kedepan, dengan diadakan liga pertama di Kabupaten Muratara ini, lahirlah liga-liga lainnya nanti, itu untuk kemajuan pemain futsal pemuda Muratara," kata Rivaldo atau biasa disapa Edo ini.


Futsal Bupati Muratara Cup 2021 Usai, Wabup : Liga Ini Harus Terus Berlanjut Hingga di Kecamatan
Wabup Inayatullah saat menyampaikan arahan pada penutupan Liga Bupati Cup 2021 (Poto/Ist)


Wakil Bupati Inayatullah dalam sambutannya, mengapresiasi dengan terselenggaranya liga futsal Bupati Cup, karena ini merupakan salah satu langkah untuk kemajuan olahraga di Muratara. 


"Kita, Pemerintah Kabupaten sangat konsisten mendukung kemajuan olahraga di Muratara," tutur Inayatullah.


Selanjutnya kata Wabup, liga ini harus terus berlanjut, nanti adakan lagi Liga Wabup Cup hingga liga-liga di kecamatan, agar proses seleksi dan membentuk bibit pemain juara dapat kita tunaikan.


 "Kita harus aktif dari mulai Kabupaten hingga ke Desa-desa. Sehingga menghasilkan skil pemain terbaik, yang nantinya akan mengharumkan nama Besar Muratara pada event Provinsi maupun dikancah Nasional," sebut Inayatullah.


Untuk diketahui, juara umum piala Bupati cup 2021 ini dimenangkan oleh tim DRG, menyusul juara dua Nankatsu. Sementara diposisi Juara tiga direbut oleh tim GMS mengalahkan Pajero yang menduduki juara empat. Top skor dimenangkan oleh jerri tim maweding dengan 18 gol.


Juara satu mendapatkan uang tunai sebesar Rp, 5 juta, sementara Juara dua, mendapat Rp, 3 juta, selanjutnya Juara tiga Rp, 2 juta, dan Juara 4 sebesar Rp, 1 juta. Untuk Top skor Rp, 500 ribu.


(A4)