Bupati Tanjabbar Safari Jum'at Dimasjid Darul Salam Desa Muntialo Kecamatan Betara -->
Cari Berita

Bupati Tanjabbar Safari Jum'at Dimasjid Darul Salam Desa Muntialo Kecamatan Betara

tuntas.co.id

Bupati Tanjabbar Safari Jum'at Dimasjid Darul Salam Desa Muntialo Kecamatan Betara
Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag melakukan safari Jumat di Masjid Darul Salam Desa Muntialo Kecamatan Betara, Jumat (14/1/22).


Turut mendampingi Bupati dalam safari Jum’at ini ,Wakil Bupati Hairan, SH ,Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M,Si, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD  serta para Kabag Setda Tanjabbar di lingkungan pemerintah Tanjab Barat.


Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutanya mengatakan Safari jum’at ini sudah menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Tanjabbarat di bawah pasangan UAS-HAIRAN Dalam menjalankan programnya serta untuk meningkatkan silaturahmi dengan Masyarakat.


“Alhamdullilah pada hari Jumat berkah kali ini kita dapat membantu dan bersilaturahmi bersama masyarakat desa Muntialo dan bisa memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid,kita beharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan beharap kepada masyarakat untuk terus tanam kebersamaan bergotong royong saling membatu,” ucap Bupati.


Kegiatan diakhiri dengan, penyerahan bantuan mushaf Al Qur’an dan bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Darul Salam sebesar Rp. 10.000.000 oleh Bupati Tanjab Barat. Selain itu Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat juga memberikan santunan kepada Anak Yatim dan para Lansia.

(Anto)