Yogi Yakin Peserta POBSI Cup Tanjabbar Bisa Diandalkan di Jenjang Lebih Tinggi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Yogi Yakin Peserta POBSI Cup Tanjabbar Bisa Diandalkan di Jenjang Lebih Tinggi

tuntas.co.id

Suprayogi (tengah) bersama peserta POBSI Cup Tanjabbar


TANJABBAR - Turnamen Billiar POBSI Cup telah usai dilaksanakan pada Minggu 12 Desember 2021 malam. Kegiatan yang telah dijadwal pada tanggal 8-12 Desember 2021 telah selesai dilaksanakan.


Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan turnamen billiar ini dalam rangka menjaring atlit-atlit yang berprestasi untuk cabor biliar yang bisa membawakan nama tanjabbar dalam pertandingan biliard baik tingkat provinsi maupun nasional nanti nya.


Rendra Monti Ketua POBSI Tanjabbar mengatakan ” dengan adanya kegiatan ini adalah untuk menjaring atlet-atlet yang dikaruniai yang ada di Tanjab Barat dan nanti kedepannya akan lebih dikembangkan dan kita buat event yang lebih baik, sehingga semakin banyak atlet yang akan terjaring dan berakhir adalah akan ada atlet Billiar yang dapat mengarumkan nama Tanjab Barat nantinya” ujarnya.


Selain itu Syufrayogi Syaiful,S.Ip Pembina POBSI Tanjab Barat mengatakan dalam sambutannya turnamen ini juga merupakan salah satu agenda salah satu agenda POBSI Tanjab Barat.


”kita berharap kegiatan ini terus berjalan, sehingga pembinaan atlet billiard di tanjab barat ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.


Lebih lanjut Yogi sapaan akrabnya yang merupakan Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat ini menambahkan, kepada para pemenang, diharapkan terus meningkatkan kemampuan.


“dari turnamen ini diharapkan para pemenang dapat diandalkan untuk tahap yang lebih tinggi, mulai dari tingkat Provinsi hingga Nasional” katanya


Acara penutupan ini dihadiri oleh ketua KONI Tanjab Barat Syafrudin, ketua monev IV Jhon, pembina POBSI Tanjab Barat Syuprayogi Syaipul dan tamu undangan lainnya.


Para pemenang dari turnamen ini, di kategori 9 bola yakni Dedek sebagai juara pertama, selanjutnya Hendri, disusul Iin Me sebagai juara ketiga, dan Sakti sebagai juara keempat.


Kemudian dari kategori 10 bola, Heri Wu menduduki juara satu, kemudian disusul Vikki, Rinto dan Kevin sebagai pemenang keempat. (*)