Penyegaran, Devi Suhartoni Lantik Pejabat Baru Muratara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Penyegaran, Devi Suhartoni Lantik Pejabat Baru Muratara

tuntas.co.id

Bupati dan Wakil Bupati bersama DPRD dan 28 orang pejabat yang dilantik. (Poto/A4)
Bupati dan Wakil Bupati bersama DPRD dan 28 orang pejabat yang dilantik. (Poto/A4)


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Bupati Muratara, Devi Suhartoni kembali Melantik 28 orang pejabat pimpinan Tinggi (PPT) Pratama administrator dan pengawas dilingkup pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2021, Kamis (22/12/2021).


Dalam sambutannya, Devi berpesan agar pejabat baru mematuhi peraturan dan perundangan yang berlaku dalam melaksanakan setiap pekerjaan, bahkan Devi mengingatkan agar tidak sungkan untuk mengkritisi dirinya apabila dalam mengambil keputusan ada kekeliruan.


"Kita semua dengan jabatan yang ada, kerjakan dengan sebaik-baiknya. Kalau saya memerintah diluar aturan silakan lawan saya, karena kita wajib patuh terhadap aturan," tegas Devi Suhartoni yang juga Kader Idiologis PDI Perjuangan ini.


Devi Suhartoni juga menjelaskan, bahwa ini adalah rotasi yang terbaik untuk penyegaran instansi-instansi yang diamanahkan setiap pejabat yang dilantik. Dia berharap agar para pejabat mengedepankan kerja tim dan disiplin agar program dan visi misi dapat berjalan dengan baik.


"Kita harus berubah, bahwa kita adalah tim, bahwa kita harus disiplin, untuk kemajuan Kabupaten Muratara," tuturnya.


Dijaman keuangan yang sulit ini kata Devi, kita harus berkerja ekstra keras dan bersatu, saling berkodinasi, tertib, efisien dan selalu berkomunikasi untuk pekerjaan. "Niat kita baik, kerja kita harus baik." 


Ditempat yang sama, Alfirmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perkim dan dilantik sebagai Asisten satu mengatakan, ini adalah amanah baru yang harus dikerjakan secara baik dan profesional.


"Selaku ASN kita telah disumpah untuk bekerja dengan baik, jujur, profesional dan siap diletakkan dimanapun," ungkapnya.


"Tentunya kita harus berkoordinasi dengan pejabat yang sebelumnya, untuk mensingkronisasi kerja-kerja kita yang akan kita laksanakan nanti," tambahnya.


Zainal Arifin yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial, dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulan Bencana menyatakan siap bekerja lebih baik ditempat yang baru.


"Kita selaku ASN harus siap melaksanakan amanah yang telah ditetapkan, patuh dan berkerja secara maksimal agar target instansi yang kita pimpin dapat tercapai dengan baik," ungkapnya.


Diketahui, pejabat yang dilantik terdiri dari eselon II, III dan IV, eselon II 15 orang hadir 14 orang 1 tidak hadir, Eselon III a sebanyak 1 orang. Eselon III b sebanyak 5 orang dan terakhir eselon IV a sebanyak 6 orang tidak hadir 1 orang.


(A4)