Mobil Colt Diesel Hilang Digarasi, Warga Berharap Pada Pihak Kepolisian Untuk Ditemukan -->
Cari Berita

Mobil Colt Diesel Hilang Digarasi, Warga Berharap Pada Pihak Kepolisian Untuk Ditemukan

tuntas.co.id

Mobil Colt Diesel Hilang Digarasi, Warga Berharap Pada Pihak Kepolisian Untuk Ditemukan
Mobil milik warga Sukaraja yang hilang. (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Sebuah Mobil Truck Mitsubishi Type Colt Diesel FE 144, tahun 1996, Milik warga Desa Sukaraja Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, hilang dari dalam garasinya.


Colt Diesel yang berwarna kuning muda, dengan nomor polisi BG 8149 G itu, dicuri pada saat sopirnya sedang terlelap tidur di rumah.


Sahri, sopir mobil tersebut mengatakan, jarak garasi mobil dan rumah kediamannya sekitar 150 meter.


"Mobil itu letaknya digarasi yang letaknya sekitar 150 M. Namun ditengah pemukiman," ungkapnya pada tuntas.co.id. Sabtu (6/11/2021).


Dia memperkiraan pencurian itu terjadi sekitar pukul 2 sampai pukul 3 Sabtu pagi 6/11/2021.


Hal itu menurutnya ada warga yang mengaku melihat mobil itu, namun tidak terpikirkan kalau mobil itu ingin dicuri. Karena warga itu mengira Mobil itu dikendarai Sahri (Sopir Mobil).


"Nah sekitar Jam 7 : 30, saya mau pergi ke kebun, melihat kondisi garasi mobil telah terbuka dan mobilnya hilang," kata Sahri


"Sekitar pukul 9 pagi, saya melaporkan kejadian ini dengan pihak kepolisian Polsek Karang Jaya," tambahnya.


Menurut Sahari, ini adalah ketiga kalinya Desanya kehilangan mobil. Dia berharap pihak kepolisian dapat menindaklanjuti kejadian ini, agar mobilnya dan korban-korban sebelumnya dapat ditemukan.


"Kami selaku masyarakat biasa melaporkan hal ini kepada pihak berwajib, agar hal ini tidak terjadi lagi dikemudian hari," tuturnya.


(Ari)