Berjuang Totalitas dan Berdarah-darah, Pencak Silat Muratara Raih 5 Medali -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Berjuang Totalitas dan Berdarah-darah, Pencak Silat Muratara Raih 5 Medali

tuntas.co.id

Berjuang Totalitas dan Berdarah-darah, Pencak Silat Muratara Raih 5 Medali
 Hendi peraih medali Emas Cabor Pencak Silat Muratara kelas I putra saat bertanding. (Poto/A4)


TUNTAS.CO.ID_BELITANG - Atlet Pencak Silat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) meraih lima medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel ke-XIII) di OKU Raya.


Cabor yang dipimpin langsung oleh Andrian ini berjuang totalitas dan berdarah-darah saat pertandingan untuk meraih kemenangan dan nama baik Kabupaten Muratara.


Dari 17 atlet Cabor Pencak Silat yang dilatih oleh Viktor Sinaga, Khoiril Anra dan Riduan ini, 5 atlet berhasil mendapatkan medali. Satu Emas, dua Perak dan dua Perunggu.


Cabor Pencak Silat kelas I putra atas nama  Hendi mendapatkan medali Emas,  kemudian kelas D Putra atas nama Afriansyah mendapatkan medali perak, selanjutnya kelas C Putri, Aprin juga memperoleh medali Perak.


Sementara yang mendapatkan medali Perunggu, diraih oleh kelas E putra atas nama Pipin dan Tunggal putra atas nama Ridho.


http://www.tuntas.co.id/2021/11/berjuang-totalitas-dan-berdarah-darah.html
Ketua IPSI Muratara, Andrean dan Pelatih bersama Atlet Cabor Pencak Silat. (Poto/Ist)


Andrian, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Muratara, dalam rilisnya mengatakan, perjuangan para atlet yang dia pimpin telah berjuang mati-matian dan sangat totalitas di gelanggang pertandingan yang digelar di GCH STIE Trisna Negara OKU Timur.


"Para atlet kita telah berjuang dengan totalitas dan menjunjung tinggi sportivitas Olahraga," tutur Andrian, Sabtu (27/11/2021).


Perjuangan dengan keringat dan darah ini, kata Andrian, harus diapresiasi dengan setinggi-tingginya oleh seluruh masyarakat Muratara.


"Mereka (para atlet) bertanding atas Nama Muratara dan untuk mengharumkan nama Muratara, sudah selayaknya mendapatkan apresiasi," ungkapnya.


Andrean berharap, kedepan selalu ditingkatkan pembinaan dan Pasilitas para atlet-atlet Muratara.


"Kalau kita lihat perjuangan seluruh atlet yang dikirim pada Porprov Sumsel dan seluruh perolehan medali, Kedepan Muratara sudah layak jadi Juara," tutupnya.


Untuk diketahui, hasil sementara perolehan medali para atlet Muratara berhasil merebut 4 medali emas dan 1 Perunggu untuk Cabor Atletik. 1 Medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu untuk Cabor Pencak Silat. 1 Medali Perak untuk Cabor Catur Putra dan 1 medali Perunggu untuk Cabor Bola Tangan Putri. Total Sementara keseluruhan 12 medali (5 Emas, 3 Perak dan 4 Perunggu).


(Ari/A4)