Wakil Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolres dan Dandim Pantau Pelaksaan Vaksinisasi Covid-19 -->
Cari Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolres dan Dandim Pantau Pelaksaan Vaksinisasi Covid-19

tuntas.co.id


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H. dan Kapolres maupun Dandim 0419/Tanjab Ikut bersama memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok masyarakat. 

Usia dosis 2 (Kedua) dan dosis 1 (Pertama) Masyarakat umum yakni umur 18 tahun ketas.

Kegiatan vaksinasi bagi Lansia dan masyarakat umum dilaksanakan di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan. SH dan Forkopimda datang untuk melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi terhadap para Lansia di wilayah itu. Selasa (6/7/21)

Kunjungan wakil bupati Tanjab Barat ini juga sekaligus sebagai bentuk support kepada para lansia yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Saya berterimakasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia untuk divaksin," ujar Wakil Bupati dihadapan para lansia yang hadir.

Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah, kata Bupati, adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah Covid-19. Dan para Lansia, merupakan prioritas vaksinasi Covid-19.

"Kami ingin bapak ibu lansia tetap sehat dan terlindungi dari Covid. Lansia ini resiko terpaparnya lebih tinggi bapak ibu, karena imunnya cenderung lemah. Makanya harus segera divaksin," harapnya

Dia menuturkan, masyarakat tidak perlu merasa takut untuk divaksin. Karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI. 

Untuk itu, kata Wahup, mari kita dukung bersama upaya pemerintah dalam mengatasi wabah ini. Tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, dan ayo ikut vaksin. Semoga wabah ini segera berakhir.

Dalam kegiatan ini juga wakil bupati bersama kapolres dan dandim 0419 ikut memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia.
 (Anto)