Sholat Tarawih Malam Akhir Ramadhan Bersama Bupati Tanjab Barat di Masjid Agung Al-Istiqomah -->
Cari Berita

Sholat Tarawih Malam Akhir Ramadhan Bersama Bupati Tanjab Barat di Masjid Agung Al-Istiqomah

tuntas.co.id

Sholat Tarawih Malam Akhir Ramadhan Bersama Bupati Tanjab Barat di Masjid Agung Al-Istiqomah


Tanjab Barat. Tuntas. Co.Id -Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Asisten 2. Tanjab Barat. Dan para unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat Melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah pada malam terakhir Ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal, Selasa (11/05/2021). 


Bupati Tanjab Barat. Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya salah satu program pemerintah Tanjung Jabung Barat yaitu intensif memberikan bantuan kepada madrasah, pondok pesantren dan masjid mulai dari safari jum'at sampai dengan safari pada bulan Ramadhan. 


"Membuat kartu ATM untuk guru ngaji termasuk imam masjid dan bilal se-Tanjung Jabung Barat sebagai apresiasi pemkab Tanjung Jabung Barat bahwa betapa pentingnya peran guru agama dalam mendidik anak-anak, dan memberikan ilmu yang mewarisi akhlak mulia," tuturnya


Bupati juga menyampaikan program pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat berdayakan hasil petani padi dengan kebijakan membeli beras petani lokal untuk tunjangan beras para ASN dengan tujuan tidak lain demi membantu para petani lokal agar lebih sejahtera. 


"Mohon doa nya kepada guru-guru semua agar mendoakan kami selalu dalam keadaan sehat, diberikan kekuatan untuk memikul amanah ini. Niat yang ikhlas untuk membangun perubahan yang lebih baik," Tutupnya


Dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan Masjid sebesar Rp. 5.000.000., dan menyerahkan bantuan mushaf Alquran kepada pengurus Masjid. 

(Anto)