Kasim Warga Desa Sekernan Punya Wajah Mirip Artis Jaja Miharja -->
Cari Berita

Kasim Warga Desa Sekernan Punya Wajah Mirip Artis Jaja Miharja

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Memiliki wajah yang mirip dengan saudara kandung merupakan hal yang biasa terjadi. Karena adanya ikatan persaudaraan. Bukan cuma wajah, kadang pula karakter dan sifatnya pun menurun dan sama.

bagaimana rasanya kalau kamu memiliki kembaran seorang pablik figur. Tentunya ada kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri di dalam hatim. 

Seperti halnya yang dirasakan Kasim warga RT 08 Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi karena wajahnya, parasnya, gaya rambutnya, serta penampilannya yang dibilang mirip artis Indonesia Jaja Miharja atau Jaja Raharja. 

"Sangat mirip sekali dengan Jaja Miharja, apalagi kalau lagi nyanyi lagunya Jaja Miharja cinta sabun mandi, merasa nonton Jaja Miharja lagi konser," kata Sakrianto warga Desa Sekernan Minggu (23/5/21)

Meski demikian, Kasim sendiri tidak pernah bergaya atau membuat penampilan nya menjadi mirip dengan Jaja Miharja. Dia hanya berpenampilan sesuai dengan gayanya sendiri.

"Kalau kita bilang langsung sama Kasim dia mirip Jaja Miharja, paling dianya cuma senyum aja. mungkin bagi Kasim ia tidak merasa mirip sama Jaja Miharja." tuturnya.

(ENDANG)