Berbagi di Bulan Suci, Fauzi H Amro : Ini Adalah Rutinitas Setiap Tahun -->
Cari Berita

Berbagi di Bulan Suci, Fauzi H Amro : Ini Adalah Rutinitas Setiap Tahun

tuntas.co.id

Fauzi H Amro dan Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah saat baca surat yasin bersama tokoh sepuh masyarakat Muratara. (Poto/Ist)
Fauzi H Amro dan Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah saat baca surat yasin bersama tokoh sepuh masyarakat Muratara. (Poto/Ist)

MURATARA - Anggota DPR RI Dapil I Sumatera Selatan Fauzi H Amro melakukan silaturahmi sekaligus menggelar buka bersama dengan tokoh masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di pendopo Rumah kediamannya Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu. Jum'at (30/4) 


Kegiatan rutinitas tahunan tokoh Sentral Partai Nasdem ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah beserta Istri, ketua Nasdem Kota Lubuklinggau Yopi Karim, anggota DPRD Masturo, alim ulama dan tokoh-tokoh berpengaruh Muratara lainnya. 


Acara yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan ini dimulai dengan membaca yasin bersama, kemudian dilanjutkan siraman rohani oleh Ustad H. Inayatullah (Wabup Muratara). 


Fauzi H Amro
Fauzi H Amro Anggota DPR RI Dapil I Sumatera Selatan. (Poto/Ist)

"Kegiatan buka puasa bersama ini rutin kita jalankan setiap tahun. Tujuan kita silahturahmi, kemudian kita juga ingin berbagi, bersama anak yatim," tutur Fauzi H Amro kepada awak Media. 

(ari)