DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan dan Pidato Sambutan Bupati Tanjabbar -->
Cari Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan dan Pidato Sambutan Bupati Tanjabbar

tuntas.co.id


Tanjab Barat. Tuntas.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabbar menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dan Pidato sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, di Ruang Paripurna DPRD Tanjabbar. Senin (1/3)

Rapat di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar, SH yang didampingi oleh Wakil Ketua II Dprd Tanjabbar, H. Muh Sjafril Simamora, SH, Pj. Gubernur Jambi yg di wakili Asisten II Setda Provinsi Jambi Ir. Agus Sunaryo, M. Si, Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Drs H Anwar Sadat, M. Ag dan Hairan, SH.

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH menyampaikan bahwa Rapat Paripurna ini berdasarkan undang-undang tentang pengesahan dan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020.

Sementara Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat,M.ag dalam sambutan perdanannya usai dilantik sebagai Bupati tanajabbar menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tanjabbar yang telah menghantarkan dirinya bersama Hairan sampai duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung barat. 

Bupati juga menghimbau, agar melupakan segala permasalahan atau perbedaan politik pasca pilkada, dan berharap kepada masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung barat dan membantu program visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar 

“Kami tahu Pasca Pilkada yang lalu kita mempunyai perbedaan politik, namun setelah pilkada ini kita harus bersatu membangun keharmonisan dan terus memelihara harmoni keberagaman di Tanjabbar ini agar masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan,” ujarnya, saat menyampaikan sambutan di gedung DPRD tanjabbar

Lebih lanjut Anwar Sadat mengatakan bahwa di tengah kepemimpinan, dirinya meminta dukungan kepada masyarakat dalam menangani covid 19 di Tanjabbar.

"Seperti pemberian vaksin, penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi, pandemi ini kita jadikan momentum untuk muhasabah diri agar terus menerapkan protokol kesehatan di Tanjabbar," katanya

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh asisten II Setda provinsi Jambi, Wakil Ketua DPR Provinsi Jambi, Anggota DPR Provinsi Jambi, Forkopimda Tanjabbar, Kepala OPD di Tanjabbar serta anggota DPRD Tanjabbar.
 (Anto)