Bupati Tanjabbar Melaksanakan Panen Padi Raya di Kelurahan Patunas -->
Cari Berita

Bupati Tanjabbar Melaksanakan Panen Padi Raya di Kelurahan Patunas

tuntas.co.id


Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Forkopimda melaksanakan kegiatan Panen Padi Raya Kampung Tangguh siginjai RT 13. Kelurahan Patunas, Rabu (17/03/2021)

Bupati Tanjab barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengatakan hari ini kita melaksanakan kegiatan Panen Padi Raya Kampung Tangguh siginjai RT 13. Kelurahan Patunas.

"Saya kira apa yang dilakukan kelompok tani di RT 13 kelurahan Patunas ini merupakan sebuah terobosan yang luar biasa. meskipun kecil, cuma efeknya cukup baik untuk percontohan," ujar Bupati

Jadi, kata Bupati, kelompok- kelompok Tani yang ada di tempat lain, untuk mampu memanfaatkan tanah lahan lahan kosong dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan sekaligus memberikan lapangan pekerjaan saudara-saudara kita para petani.

"saya kira ini simbiosis mutualisme  yang punya tanahnya, lahannya dapat dipelihara dan masyarakat setempat dapat dimanfaatkan, bupati dan Forkopimda sangat berterima kasih dengan apa yang telah dilakukan kelompok Tani di Patunas ini. dan kami Pemerintah Daerah akan mendorong untuk memfasilitasi semua yang dibutuhkan masyarakat dalam membangun ketahahan pangan," jelasnya
(Anto)